• Home
  • Riau Raya
  • Kabid Pemuda Olah raga Suherman Yusuf : Petugas Paskibraka laksanakan Tugas dengan baik
Sabtu, 18 Agustus 2018 17:18:00

Kabid Pemuda Olah raga Suherman Yusuf : Petugas Paskibraka laksanakan Tugas dengan baik

Loading...
 
 
 
KUANSING,- Kepala Dinas Pendidikan kepemudaan dan olah raga Kuansing Jupirman, S.Pd melalui kepala Bidang  Pemuda dan Olah Raga Suherman Yusuf,S.Pd MM kepada Wartawan Sabtu ( 18/8/2018) melalui sambungan telpon seluler mengatakan Sebagai Penanggung jawab Paskibraka Kuansing,"  Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka beserta Pelatih yang telah memberikan yang terbaik untuk Kuansing.
 
Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti semenjak  proses seleksi sampai menaikkan bendera Pusaka pada saat HUT RI ke 73 Jumat (17/8/2018) di lapangan Limuno Teluk Kuantan. 
 
" Alhamdulillah Pasukan Paskibraka Kuansing dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan lancar, saya selaku penanggung jawab  mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah mendidik dan melatih seluruh pasukan paskibraka dengan disiplin, dan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan lancar," ungkap Suherman.
 
Tugas  mulia sebagai seorang Pasukan Paskibraka sangat berat, tidak jarang personil pasukan paskibraka tumbang dan pingsan saat melaksanakan tugas, karena kondisi fisik lemah, namun kali ini Paskibraka Kuansing mampu melaksanakan tugas dengan baik dan lancar, sampai penurunan Bendera Pusaka Kembali, itu merupakan salah satu prestasi yang mesti kita hargai," ungkap Suherman.
 
Ditambahkannya dibalik kesuksesan Pasukan Paskibraka Kuansing ada nama nama yang cukup berperan aktif terhadap keberhasilan paskibraka Kuansing, antara lain Danki Penaikan Bendera di jabat oleh IPDA Muslim Kanit Resident Sat Lantas Polres Kuansing,  Danki Penurunan Bendera Letda Arhanud Madia Erfan H.S.Sos, Dantonmer II RAI A.
 
Selanjutnya urai Suherman Komandan Pleton (Danton) M.Handi Hendrawan siswa SMAN 1 Cerenti, Pembawa Peti  R.Annisa Yannizur siswi SMA 1 Teluk Kuantan. Pasukan 8 Pembawa Baki siswi SMKN 1 Benai Ina Ana Kurnia, sedangkan  Pemberi Bendera Ervina Tri Aswara Siswi SMAN 1 Benai.
 
Harapan kita, kata Suherman pengalaman selaku personil Paskibraka bagi siswa siswi Kuansing dapat menjadi pelajaran yang berarti, dan dapat menjadi ilmu yang bisa ditularkan pada siswa siswi lainnya," harap Suherman. (*).
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.