• Home
  • Riau Raya
  • Kadis PUPR Kuansing Ade Fahrer Arif : 3 Paket Proyek dari Dana DAK mulai dikerjakan, 24 sedang menyiapkan Kontrak
Rabu, 11 Juli 2018 19:07:00

Kadis PUPR Kuansing Ade Fahrer Arif : 3 Paket Proyek dari Dana DAK mulai dikerjakan, 24 sedang menyiapkan Kontrak

Loading...
 
 
KUANSING,- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuansing Ade Fahrer Arif,ST mengatakan Rabu (11/7/2018) diruang kerjanya sebanyak 27 paket proyek  telah selesai proses tender, dan tiga paket sudah mulai kerja, sisanya 24 paket  sedang dalam menyiapkan kontrak.
 
Selanjutnya Ade menjelaskan,  dari 27 paket itu terdapat 3 paket proyek dari  Dana Alokasi Khusus (DAK) yang dananya APBN, sisanya ada 24 paket proyek dari dana APBD Kuansing.
 
Tiga Paket Proyek dari dana DAK itu kata Ade, sudah mulai dikerjakan. Yaitu Peningkatan jalan Jake - Geringging baru  panjang  (aspal) 2.8 Km, Peningkatan jalan Seberang Taluk -  Siberobah  (aspal) 2.3 Km Peningkatan Jalan Lubuk Jambi -  Saik (aspal) panjang 2.0 Km.
 
Selanjutnya kata Ade, dari 24 paket proyek yang bersumber dari dana APBD Kuansing terdapat 18 paket proyek aspal dan  6 paket  proyek urugan pilihan. Itu pun sedang dalam menyiapkan kontrak," katanya.
 
Disinggung tentang kabar yang beredar bahwa  perusahaan pemenang tender banyak dari perusahaan luar daerah, seperti Pekanbaru dan Sumbar, Ade tidak mau berkomentar tentang hal itu, karena menurutnya tender itu dilaksanakan secara terbuka melalui lPSE, siapapun bisa ikut tender.
 
" Kita tidak bisa membatasi, jadi menurut Ade hal itu tidak menjadi kewenangan untuk menjawabnya, tanya aja kebagian Unit Layanan Pengadaan ( ULP), " tegas Ade. (ijk)
 
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.