• Home
  • Riau Raya
  • Kadisparporabud dan Ketua PBSI Lepas Atlet Bulutangkis Inhil
Selasa, 12 November 2019 18:43:00

Kadisparporabud dan Ketua PBSI Lepas Atlet Bulutangkis Inhil

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Sebantak 11 orang atlet Bulutangkis Inhil siap berlaga diajang Kejuaraan Provinsi Riau yang digelar di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. Para atlet ini dilepas langsung Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) H Junaidy S Sos MSi dan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Inhil, Dr H Ferryandi ST MT, Selasa (12/11/2019).

Dalam sambutannya, Kadis Parporabud bangga melihat prestasi bulutangkis di Inhil yang terus berkembang. Apalagi dibawah binaan H Ferryandi sekarang, semangat itu makin membara. 

Mewakili pemerintah kabupaten, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak H Ferryandi yang telah bertungkus lumus memajukan bulutangkis di Inhil, apalagi kepemimpinan H Ferryandi ini baru seumur jagung, namun sudah beberapa kejuaraan telah digelar," ujar H Junaidy.

Diakhir sambutan Junaidy berpesan pada para atlet untuk menjaga stamina, kesehatan, etika dan sopan santun selama pertandingan. 

"Saya berharap semua atlet mempunyai daya juang yang tinggi untuk membela nama Inhil dan jangan cepat menyerah, jangan ada niat pergi bertanding untuk kalah," pesannya.

Sementara itu, Ketua PBSI Inhil Dr H Ferryandi ST MT mengungkapkan, para atlet bulutangkis yang dikirim mengikuti Kejurprov Riau 2019 di Inhu ini merupakan hasil seleksi dari pelaksanaan Kejurkab PBSI yang digelar di Tembilahan, Oktober 2019 lalu.

"Kita mengirimkan sebanyak 11 atlet ditambah satu orang pelatih dan dua orang offisial. Kita ikuti semua nomor pertandingan yang diadakan di Kejurprov Riau di Inhu ini,"  jelas H Ferryandi yang didampingi Kabid Organisasi PBSI Hatta Mas'ud.

Adapun para atlet yang akan bertanding nanti adalah katagori usia 2001 dan sesudahnya untuk Taruna , dan usia 2003 dan sesudahnya untuk Remaja.

Adapun kategori pertandingan di Kejurprov PBSI Riau di Kabupaten Inhu nanti antara lain, Tunggal Pra Usia Dini Putra, Tunggal Usia Dini Putra, Tunggal Usia Dini Putri, Tunggal Anak-Anak Putra, Tunggal Pemula Putra, Tunggal Remaja Putra , Tunggal Taruna Putra, Ganda Remaja Putra, Ganda Taruna Putra, Ganda Dewasa Putra.***

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.