Jumat, 10 April 2015 11:27:00

Kampar Tuan Rumah MTQ Napi Se-Privonsi Riau

Kampar Tuan Rumah MTQ Napi Se Privonsi Riau
RIAUONE.COM, BANGKINANG, KAMPAR, - Untuk kali pertama Kabupaten Kampar dipercaya untuk menjadi tuan Rumah MTQ antar Napi Sei-Provinsi Riau yakni tanggal 20 sampai 22 april 2015, hal ini disampaikan Sekdakab Kampar Zulfan Hamid ketika memimpin rapat persiapan serta pembentukan panitia MTQ antar Napi (Nara Pidana) se-provinsi Riau di Lembaga Permasyarakatan Kelas B Bangkinang, kemarin.
 
Ditambahkan Zulfan Hamid, Lembaga Permasyarakatan Kelas B Bangkinang ini akan mengadakan MTQ napi se-Prov Riau yang dilaksanakan di LP bangkinang, Rapat ini untuk diadakan untuk mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran ivent akbar di Kabupaten kampar.
 
"Apa yang di persiapkan, baik itu persiapan tempat, sarana serta prasarana, koordinator PU Cipta Karya dan anggota bagian perlengkapan. Semua pihak hendaknya mengerti tugas dan pekerjaannya" kata Zulfan Hamid.
 
Ivent ini adalah yang pertama kalinya digelar dikabupaten Kampar, oleh sebab itu, dirinya meminta seluruh pihak yang terlibat untuk serius dalam mempersiapkan ivent ini agar sukses pelaksanaanya.
 
Kalapas Bangkinang, Agus Priatno menyampaikan bahwa tempat serta sarana pendukung lainnya dirasakan telah memadai, direncanakan pelaksanaan MTQ ini berlangsung selama 3 hari, dan akan diikuti oleh lebih dari 12 kabupaten kota, diantaranya mengikutsertakan napi anak kata Agus Priatno.
 
Dirinya mengaku, telah siap melaksanakan ivent ini untuk pertama kalinya di Kabupaten Kampar, dan Lapas Bangkinang selalu siap termasuk konsumsi peserta MTQ dan rapat ini dilanjutkan untuk rapat persiapan teknis senen mendatang ujar Agus Priatno.
 
Ditambahkannya, tempat pelaksanaan MTQ ini akan menggunakan berbagai fasilitas yang ada di Lapas Kelas B Bangkinang, tempat yang dipakai menyesuaikan dengan cabang MTQ yang dipertandingkan ujar Agus Priatno. Rapat ini juga melibatkan seluruh satker di jajaran pemdakab Kampar, kementerian agama Kabupaten Kampar dan Lapas kelas B, TP-PKK serta aparat terkait lainnya di Bangkinang. (zar/hms)
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Sulit-nya Membayar Pajak PBB di Negeri-ku

    DUMAI, - Adalah Heni (29), salah satu rakyat jelata yang ikut antrian bayar pajak bumi dan bangunan (PBB) di Bank Riau Kepri Dumai, lama menunggu Heni pun bertanya ke petugas. "

  • 3 minggu lalu

    Siap-siap Gaes, Pemerintah Mulai "urusi" Pesepeda, Kemenhub: Regulasi bagi Pengguna Sepeda Selesai Agustus

    NASIONAL, - Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan menargetkan, regulasi bagi para pengguna sepeda akan diselesaikan pada akhir bulan Juli. Peraturan dise

  • 3 minggu lalu

    Teror Oknum LSM Jadi Salah Satu Penyebab 64 Kepala Sekolah di Riau Mengundurkan Diri

    RIAU, PENDIDIKAN, - Sebanyak 64 kepala sekolah SMP di Kabupaten Indragiri Hulu mengajukan surat pengunduran diri beberapa hari lalu. Dinas pendidikan setempat sudah membuat tim

  • 3 minggu lalu

    Berikut Fakta di Balik 64 Kepala Sekolah SMP Mundur, Diperas Oknum hingga Pilih Jadi Guru Biasa

    NUSANTARA, PENDIDIKAN, -  Baru-baru ini sebanyak 64 kepala sekolah menengah pertama (SMP) di Indragiri Hulu (Inhu) Riau mengundurkan diri gara-gara sering diperas oknum pen

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.