• Home
  • Riau Raya
  • Kapolres Kepulauan Meranti Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers
Sabtu, 19 Oktober 2019 13:12:00

Kapolres Kepulauan Meranti Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers


MERANTI, - Kapolres Kepulauan Meranti  AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH gelar Coffee Morning bersama Insan Pers, di Kedai Kopi Kelana, Jalan Tebingtinggi, Kecamatan Tebingtinggi,  Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (19/10/2019).

Tampak hadir, Kapolres Kepulauan Meranti  AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan, Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis, Kabag Ops Polres Meranti Kompol Joni Wardi, Kabag Ren Kompol Amir Husin, Kasubag Humas Polres Meranti AKP Herman Jalalludin, Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Ario Damar SH.SIK, Kasat Sabhara Polres Meranti AKP Ermanto, Kasat Narkoba Polres Meranti Iptu Darmanto, Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda A. G. D Simamora, Kasi Was Polres Meranti Iptu Jon TT Siombing, Para Kanit Intel, Kanit Reskrim, dan Para Perwira Polres Meranti. 

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media selama ini yang telah berhubungan baik dengan Polres Kepulauan Meranti dalam menyiarkan berita kepada Publik. 

"Saya berharap Silaturahmi ini bisa semakin kuat dan selalu bersinergi dalam membangun dan menyebarkan informasi yang benar kepada masyarakat.  Selain itu, sinergitas antara Polri dan insan Pers sangat dibutuhkan, " ungkapnya. 

Ia mengaku bahwa pran Media sangat dibutuhkan dalam mendukung apapun kegiatan yang dilaksanakannya. Apabila ada rekan-rekan media melihat dan mendengar tentang kinerja kami dalam melayani masyarakat maka dengan itu kami memohon kiranya memberikan  masukan kepada kami agar kami bisa membenahi bersama. 

"Silaturahmi ini bukan sampai disini saja dan ini akan selalu berkepanjangan untuk kita semua. Jika kita bersinergi, tentunya harapan dalam menjaga kamtibmas diwilayah meranti pasti selalu kondusif," paparnya. 

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Meranti Sekaligus Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (DPC PWRI-B) Dedi Yuhara Lubis juga berharap kerjasama antara Insan Pers dan Polri agar selalu ditingkatkan kedepannya.

"Mari sama-sama kita mendukung kinerja Kapolres yang baru dalam menjaga kamtibmas diwilayah kita ini,  dan jika ada temuan atau informasi dilapangan agar bisa bersama-sama berkoordinasi dengan baik, " tambahnya. (and/rls)

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.