• Home
  • Riau Raya
  • Kapolres Pelalawan: 2 Pasien Luka Tembak Adalah Perampok dan Pembunuh Toke Karet
Jumat, 10 April 2015 11:04:00

Kapolres Pelalawan: 2 Pasien Luka Tembak Adalah Perampok dan Pembunuh Toke Karet

selongsong mesiu. ilustrasi
RIAUONE.COM, PANGKALANKERINCI, PELALAWARN, - Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga mengakui dua korban luka tembak yang dirawat RSUD Selasi, Kamis malam (9/4/15) adalah pelaku dan pembunuhan toke karet di Kecamatan Pangkalan Lesung. Kedua pelaku, berhasil disergap Buser Pelalawan, di kabupaten Indra Giri Hulu.
 
Anggota Buser Pelalawan yang memburu pelaku, terpaksa memberikan hadiah timah panas mengarah telak pada bagian kaki kedua pelaku. Karena pada saat penyergapan kedua pelaku melawan petugas.
 
"Iya benar, yang dirawat di RSUD Selasih malam tadi, adalah pelaku, perampokan dan pembunuhan toke karet di kecamatan Pangkalan Lesung," terang Kapolres Ade Johana Sinaga, Jumat (10/4/15).
 
Kedua pelaku ini, sebut Kapolres, berinisial So (18) dan rekannya Fe, keduanya sudah kenal dekat dengan korbannya. Kedua pelaku kata Kapolres merupakan warga Pangkalan Lesung.
 
Saat ini, jelas Kapolres tim buser sedang melakukan pengejaran, terhadap satu pelaku lainnya. "Satu dari pelaku, dalam pengejaran, identitasnya sudah dikantongi, mudah-mudahan anggota dilapangan secepatnya membekuk pelaku ini," tadasnya. (rtc/*).
Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Perpres baru, Sekarang, BIN langsung di bawah komando Presiden Jokowi

    NASIONAL, - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) baru. Kali ini, Perpres yang diterbitkan mengatur soal Kementerian Koordinator Bidang Politik,

  • 3 minggu lalu

    Terkait 64 Kasek Mundur, Inspektorat Inhu : ada Dugaan Kepala Sekolah di Peras Oknum Penegak Hukum

    "Namun, di antaranya ada informasi bahwa mereka (kepala sekolah) dilakukan pemerasan oleh oknum dari penegak hukum. Ini merupakan informasi yang sangat berat"

    NASIONAL, -

  • 3 minggu lalu

    Sebanyak 64 Kepala Sekolah di Riau ini Mengundurkan diri, Di peras Kelola dana BOS?

    RIAU, - Sebanyak 64 orang kepala sekolah menengah pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau mengundurkan diri.

    Kepala Inspektorat Inhu Boyke SitinjaK me

  • 4 minggu lalu

    Sidang Karhutla PT Adei Plantation, JPU Bacakan Dakwaan

    RIAU PELALAWAN, - Sidang kasus kebakaran lahan PT Adei Plantation & Indusri kembali digelar di Pengadilan Negeri Pelalawan, Rabu (15/07/2020) dengan agenda pembacaan dakwaan

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.