• Home
  • Riau Raya
  • Kapolres Rohul Adakan Ramah Tamah Dengan Perosnil Polsek Ujungbatu
Jumat, 11 September 2020 22:24:00

Kapolres Rohul Adakan Ramah Tamah Dengan Perosnil Polsek Ujungbatu

SURYA PATRIANTO

RiauOne.Com - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK., MH, didampingi Paur Humas Ipda Totok Nurdianto SH mengadakan kunjungan ramah tamah dengan personil Polsek Ujungbatu, Jumat (11/9/2020) Pukul 13:30 WIB.


Setiba di Mapolsek Ujungbatu Kapolres disambut Kapolsek Ujungbatu AKP. Amru Hutauruk SH didampingi Kanit Binmas AKP. Azwir, Panit Lantas Ipda Nanang Pujiono SH, Panit Provost Aiptu Syahrianto SH, Panit Intelkam Aiptu Jonggi Pardede dan Segenap Personil Polsek Ujungbatu.


Dalam acara ramah tamah Kapolres menyampaikan agar Anggota Polri untuk dapat menjadikan cerminanan di tengah -tengah keluarga maupun ditengah -tengah masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Juga dipesankan agar personilnya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat.


AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat SIK. MH juga menghimbau kepada Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan serta mensosialisasikan tentang bahaya Karhutla, agar masyarakat tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan.


Untuk mengantisipasi terjadinya konflik sosial Kapolres menyarankan agar Unit Intel dan Bhabinkamtibmas untuk dapat menetralisir setiap gangguan Kamtibmas yang terjadi dan dapat menyelesaikan setiap permasalahan dengan melibatkan pemuka masyarakat (Tokoh masyarakat) sehingga permasalahan yang kecil tidak berkembang menjadi besar.


Menghadapi Pilkada serentak Kapolres berpesan agar anggota Polri dapat menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada, serta selalu berkoordinasi dengan pihak penyelenggara Pemilu untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan Pilkada serta perkembangan jumlah TPS.


Setelah melakukan acara ramah tamah dengan jajaran Polsek Ujungbatu, pukul 14:30 WIB, Kapolres lalu meninjau pembangunan kamar tahanan Polsek Ujungbatu, serta meninjau kantor unit pelayanan masyarakat, unit Reskrim, Unit Intelkam, serta Unit Lantas Polsek Ujungbatu.


Kapolres juga berkunjung ke Rumah Ibu Hanibar (62) yang letak rumahnya bersebelahan dengan kantor Polsek Ujungbatu, Kapolres sekaligus memperkenalkan diri dan meminta maaf jika keluarga Ibu Hanibar merasa terganggu dengan adanya kegiatan personilnya "Ibu, saya Kapolres Rokan hulu, Bilamana ibu merasa terganggu pada saat anggota kami dalam melaksanakan tugas, kami mohon maaf ya bu.," ***(Surya)



Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Team Gabungan Operasi Yustisi Menjaring 215 Orang Pelanggar Tidak Menggunakan Masker

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Team gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar operasi yustisi menindaklanjuti Perbup Rokan hulu Nomor 41 tahun

  • 4 minggu lalu

    Antisipasi Resiko Kecelakaan Polantas Polsek Ujungbatu Bersama Pengusaha Tambal Lubang Jalan Raya Jend. Sudirman

    ROKANHULU, RIAUONE.com, - Diruas jalan Jendral Sudirman Ujungbatu, Rokan Hulu (Rohul) terdapat beberapa titik aspal jalan yang berlobang, membuat kekhawatiran oleh beberapa peng

  • satu bulan lalu

    HUT Lantas Ke 65 Unit Lantas Polsek Ujungbatu Bagi Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

    RIAUONE.COM - Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 65, Unit Lantas Polsek Ujungbatu, Satlantas Polres Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyerah

  • satu bulan lalu

    Kapolres Rohul Ajak UPP Turut Kembangkan Program Jaga Kampung

    Rokan Hulu, RiauOne.Com - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP. Taufiq Lukman Nurhidayat SIK., ajak Universitas Pasir Pangaraian (UPP) untuk turut mengembangkan Program Jaga Kampung

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.