Selasa, 13 Maret 2018 15:13:00

Kasat Lantas Polres Kuansing Serah Terima Jabatan

Loading...
 
KUANSING,- Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Kuansing Selasa (13/3/2018) Pukul 08.15 Wib menurut Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto,SH SIK melalui Kasubag Humas Polres AKP G Lumban Toruan kepada wartawan di Teluk Kuantan Selasa (12/3/2018).
 
Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto serta dihadiri oleh Waka Polres Kuansing, Kompol Dody Harza Kusumah, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kbo dan Kasie, Perwira Polres Kuansing, dan kurang lebih 30 orang personil Sat Lantas Polres Kuansing.
 
Pejabat yang Serah Terimakan adalah AKP Yohanes Basri Kasat Lantas Polres Kuansing yang Baru sedangkan Kasat Lantas Polres Kuansing yang lama AKP Andriyanto,SIk, mendapat tugas baru ke Pus Dokkes Mabes Polri.
 
Jabatan Kasat Lantas yg di serahkan Oleh Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, dalam arahannya Kapolres Kuansing menyampaikan agar Kasat Lantas yang Baru Segera Menyesuaikan dengan Tugas dan Lingkungan yang Baru.
 
Sambung Kapolres Jabatan Merupakan Amanah dari Allah Swt dan Pimpinan, supaya Bekerja dengan Sungguh sungguh dan jadikan Jabatan sebagai tempat mencari Amal Ibadah.
 
Diakhir arahan Kapolres menyampaikan kepada Kasat Lantas yg baru, bahwa saat ini sedang menghadapi dua operasi yaitu : ops mantap praja muara takus dan ops keselamatan spy langsg beraktifitas dan kendalikan dilapangan sesuai tugas dan jabatan yg ada. (Ijk/rls)
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.