• Home
  • Riau Raya
  • Kasian, Pegawai PUPR Kuansing sudah 2 Bulan Tak Gajian, apa penyebabnya?
Kamis, 08 Maret 2018 15:34:00

Kasian, Pegawai PUPR Kuansing sudah 2 Bulan Tak Gajian, apa penyebabnya?

Loading...
KUANSING,- Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuansing sudah dua bulan tidak menerima gaji. Sampai hari ini tidak ada satupun pegawai Dinas PUPR menyampaikan hal ini kepada kita ujar anggota Badan Pembuatan Perda DPRD Kuansing Rustam Efendi,S.Sos Kepada Wartawan Kamis (8/3/2018) di Teluk Kuantan. 
 
"Seharusnya Aparatus sipil negara (ASN) itu bisa melayang kan laporan ke kita, terus dengan begitu kita bisa panggil pejabat yang berwenang di dinas PUPR tersebut untuk minta penjelasan terkait hal itu,"  jelas Rustam Efendi. 
 
" Karena hal itu juga termasuk fungsi pengawasan kita," sebut Fendi.
 
" Informasi ini  beredar di tengah masyarakat, pegawai Dinas PUPR Kuansing tidak gajian sampai hari ini.
"Saya sangat menyayangkan hal ini, karena ini hak Pegawai tersebut kok sampai belum di bayarkan sebut Fendi. Ini termasuk penelantaran hak pegawai, ada sanksi nya, kepala daerah ikut bertanggung jawab dalam hal ini," sebut Fendi.
 
Selanjutnya Menurut keterangan Plt.Kepala Dinas PUPR Kuansing Indra Suandi,ST M.Si melalui Sekretaris Dinas PUPR Kuansing, Ade Fahrer Arif,ST ketika di temui Wartawan di ruang kerjanya Kamis (8/3/2018) mengakui gaji Aparatur Sipil Negara (ASN)  dinas PUPR Kuansing belum dibayar dua bulan, namun sayangnya, dia  tidak menjelaskan rinci apa persoalannya. Dia (Ade,red) hanya mengatakan  Insya Allah akan kita selesaikan secepatnya.
 
Selanjutnya Ade Fahrer mengatakan masalah gaji pegawai ini sekarang sudah ada di giro PUPR katanya. Setelah ini akan kita bayarkan secepatnya Pungkas Ade. (ijk)
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.