• Home
  • Riau Raya
  • Kasus Pembuangan Bayi di Indragiri Hilir, Polisi Buru Pelaku
Kamis, 15 Januari 2015 15:11:00

Kasus Pembuangan Bayi di Indragiri Hilir, Polisi Buru Pelaku

Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Ade Zamrah
riauonecom, Tembilahan, roc, - Dengan adanya penemuan seorang bayi perempuan di areDesa Secalang Kecamatan Keritang beberapa hari lalu Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) terus berupaya menguak pelaku pembuangan bayi mungil tersebut Hal itu disampaikan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK Msi melalui Kasat Reskrim, AKP Ade Zamrah Kepada media  Kamis (15/1/2015).
 
“Kami terus berusaha mencaritahu siapa pelaku pembuangan bayi itu,”ungkap Ade.
 
Ade Zamrah menyampaikan pihaknya belum bisa melakukan dugaan apakah pelaku merupakan masyarakat tempatan atau masyarakat dari luar Desa Sencalang.“Kami masih dalami, informasi yang kami peroleh sangat tipis dan di lokasi tersebut juga tidak ramai penduduk,”tambahnya.
 
Hingga kini, polisi masih terus melakukan pengembangan di lokasi tentang kemungkinan adanya warga yang menuju lokasi sebelum ditemukannya bayi malang tersebut.
 
Dugaan awal polisi, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap.“ Biasanya ini hasil dari hubungan gelap yang tidak ingin diketahui oleh orang,” pungkasnya.
Hingga berita ini diturunkan, bayi mungil tersebut masih dirawat di Rumah Sakit UmumDaerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan. (tbh)
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Babinsa Koramil 13/Rokan Ajak Siswa SMAN 2 Rokan Menjadi Bagian Dari TNI

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Untuk menumbuhkan rasa juang dalam menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indoneaia (NKRI), Menjaga keutuhan tanah air tercinta, terhadap generasi

  • 6 hari lalu

    PDIP Kampar Berikan Hak jawab, Koreksi Berita terkait Pemberitaan yang Menyudutkan-nya

    KAMPAR, - Sehubungan dengan pemberitaan di media, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar Triska Felly kepada riauone ada kesalaha pemberitaan, dengan itu pihak-nya membe

  • 6 hari lalu

    Mendikbud Nadiem mewajibkan Kasek Pajang penggunaan BOS agar bisa dilihat orang tua dan masyarakat

    PENDIDIKAN, - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mewajibkan kepala sekolah memajang penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) agar bisa dilihat orang tua d

  • 7 hari lalu

    Arsitek Huang Xiqiu adalah Arsitek Lahir di Indonesia Perancang Rumah Sakit Corona di China

    DUNIA, - Siapa mengira, arsitek di balik rancangan Rumah Sakit Khusus Pasien Corona Huoshenshan, di Wuhan, Provinsi Hubei, China, adalah orang Indonesia?

    Hal ini mengemuka

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.