• Home
  • Riau Raya
  • Kasus Pembuangan Bayi di Indragiri Hilir, Polisi Buru Pelaku
Kamis, 15 Januari 2015 15:11:00

Kasus Pembuangan Bayi di Indragiri Hilir, Polisi Buru Pelaku

Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Ade Zamrah
riauonecom, Tembilahan, roc, - Dengan adanya penemuan seorang bayi perempuan di areDesa Secalang Kecamatan Keritang beberapa hari lalu Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) terus berupaya menguak pelaku pembuangan bayi mungil tersebut Hal itu disampaikan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK Msi melalui Kasat Reskrim, AKP Ade Zamrah Kepada media  Kamis (15/1/2015).
 
“Kami terus berusaha mencaritahu siapa pelaku pembuangan bayi itu,”ungkap Ade.
 
Ade Zamrah menyampaikan pihaknya belum bisa melakukan dugaan apakah pelaku merupakan masyarakat tempatan atau masyarakat dari luar Desa Sencalang.“Kami masih dalami, informasi yang kami peroleh sangat tipis dan di lokasi tersebut juga tidak ramai penduduk,”tambahnya.
 
Hingga kini, polisi masih terus melakukan pengembangan di lokasi tentang kemungkinan adanya warga yang menuju lokasi sebelum ditemukannya bayi malang tersebut.
 
Dugaan awal polisi, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap.“ Biasanya ini hasil dari hubungan gelap yang tidak ingin diketahui oleh orang,” pungkasnya.
Hingga berita ini diturunkan, bayi mungil tersebut masih dirawat di Rumah Sakit UmumDaerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan. (tbh)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Kisah Cinta yang Tak Terekspos di Relief Candi Borobudur

    NASIONAL, SEJARAH, - Candi Borobudur menyimpan ratusan relief yang memiliki jalan ceritanya masing-masing.

    Banyaknya cerita dari relief Candi Borobudur membuat sebagian be

  • 5 hari lalu

    Siak International Serindit Boat Race 2019 resmi dibuka, Siak sungai terdalam di Indonesia

    RIAU, Siak - Siak International Serindit Boat Race 2019 resmi dibuka oleh sekretaris daerah setempat, Tengku Said Hamzah dengan harapan nama sungai lokasi lomba akan semakin dik

  • 6 hari lalu

    Kadin Dumai Sampaikan Nasib Pengusaha Lokal ke Komisi Pengawas Persaingan Usaha

    DUMAI - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai menyambangi Kantor Wilayah I Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Medan di Pekanbaru. Dalam kunjungan tersebut, Kadin Dum

  • satu minggu lalu

    Babinsa Koramil 13/Rkn Mengajak Warga Desa Sikebau Jaya Membuat Saluran Air

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Babinsa Koramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR, Serka Rudi F. Saragih mengajak warganya Gotong Royong dalam pembuatan Drainase, Sikebau Jaya, Senin (11/11/2019)

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.