Minggu, 13 Januari 2019 17:29:00

"Tokoh Muda Kampar"

Kenapa Mesti Memilih Abu Nazar, SHI

KAMPAR-Sosok Abu Nazar,SHI yang tidak asing lagi bagi kita bersama, dia sekarang tengah berjuang sebagai calon anggota Legislatif untuk DPRD Provinsi Riau dari Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 2 daerah pemilihan Kabupaten Kampar.

Putra Jati Kampar, Sebagai salah seorang Anak Daerah Insy Allah Jika Duduk di DPRD Provinsi Riau tentu rasa memiliki terhadap negeri ini dan daerahnya lebih tinggi.

Maju melalui sampan partai yang sudah memiliki kursi di DPRD Provinsi Riau, Satu satunya anak jati Kampar yang jika sedikit saja kita dorong bantu dia melalui sanak saudara kita Insha Allah bisa duduk di DPRD Riau mewakili Masyarakat Kampar

Abu Nazar adalah Tokoh Muda Nasionalis Religius Mantan Santri Darun Nahdah dan Alumni Sarjana Hukum Islam, Abu Nazar relatif tidak berbenturan dengan calon anak daerah lainnya, persaingan di internal partai Abu Nazar cukup unik karena bersaing dengan bukan anak jati Kampar.ini adalah peluang. Sebaiknya kursi PDIP di DPRD Provinsi Riau harus diisi Putra Kampar Asli.

Saatnya wakil Rakyat di DPRD Riau juga diisi oleh tokoh tokoh yang lahir dari Rahim perjuangan, matang berpengalaman di organisasi. Jika bicara tak perlu diajari lagi, clear dan bisa berinteraksi sosial dengan rakyat karena juga berasal dari anak rakyat.

Abu nazar tokoh muda yg hidup prihatin dan tidak mudah di beli idealismenya. Politisi sekaligus mantan santri ibarat obat pelepas dahaga di saat kehausan.Rakyat sesekali butuh juga tausiah ditengah kejenuhan hiruk pikuk dunia, saatnya para politisi menyampaikan program berlandaskan moral dan akhlak.

Abu Nazar Seorang Aktivis yang selalu lantang sejak dari Santri dan Mahasiswa hingga sekarang, Insha Allah Abu Nazar mampu dalam mendedikasikan nilai keislaman dan Keindonesiaan   perjuangan pembangunan untuk rakyat di Kampar selalu selaras cita cita menuju negeri Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.

Dia bagai peluru dipicu melejit tak ragu utk kemajuan Rakyat. Ingat wahai saudara saudara, bahwa perjuangan memperebutkan kue pembangunan di Kursi DPRD Riau tidak sebatas hanya berkutat pada dana Aspirasi.Jika hanya dana aspirasi tanpa dedikasih bagai bunga jembang tak jadi. Apalagi mati suri.

Kalau hanya sebatas membawa dana aspirasi yang sekarang dikenal dengan kegiatan pokir DPRD Riau. Kami rasa jadi anggota DPRD Riau  orang bisu juga bisa.Inilah pentingnya mantan aktivis yang berani mengutarakan gagasan, Insha Allah Abu Nazar mantan aktivis mampu untuk itu.

Dia yang hanya berasal dari keluarga sederhana, kesusahan sudah tak terhitung lagi ditempuhnya, namun dia tetap bersyukur dan terus semangat dalam menempuh cita-citanya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.Sejak dibangku sekolah hingga menjadi Kuliah dia sudah berjuang untuk Masyarakat dengan Membentuk Gerakan Pro Rakyat, jadi Aktivis, Ketua Himpunan Mahasiswa Islam, dan sekarang Ketua Korps Himpunan Mahasiswa Islam Kabupaten Kampar dan masih bangak lagi gerakan pro rakyat.

"Tertawa dan Menangis Bersama Rakyat" itulah yang diucapnya, karna saya hanya berasal dari keluarga sederhana, Almarhum Ayah saya seorang buruh tukang batu di sungai kampar dan ibu sehari-hari bertani, dari semangat Ayah dan ibu saya lah saya belajar tentang Perjuangan Hidup ini, semoga masyarakat Kampar memberikan Amanah dan kepercayaan kepada saya, sehingga saya bisa Beramal untuk kabupaten kampar, membantu memperjuangkan Aspirasi2 masyarakat melalui DPRD Provinsi Riau nantinya", Ucapnya.

Satu-satunya Calon Anggota DPRD Provinsi saat ini di desanya Koto Perambahan, dan dikecamatan Kampa hingga kecamatan lain pun Nama Abu Nazar,SHI sudah mulai mendapatkan dukungan, semoga Dia Bisa Duduk di Kursi DPRD Provinsi Riau sehingga bisa memperjuangkan Kepentingan-kepentingan Rakyat Kabupaten Kampar kedepannya.Baginya Partai Politik itu wadah perjuangan untuk memperjuangkan kepentiingan rakyat, untuk duduk dilembaga DPRD harus melalui Partai Politik apapun namanya yang jelas perjuangan untuk rakyat diatas segalanya, Selamat menuju Pemilu 2019 Semoga Rakyat Kampar menjatuhkan pilihan kepada Putra Kampar kelahiran 79 ini. (****)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.