• Home
  • Riau Raya
  • Kepala BKD Meranti Siap Lakukan Uji Petik Kepada Tenaga Honorer
Senin, 13 Januari 2020 22:41:00

Kepala BKD Meranti Siap Lakukan Uji Petik Kepada Tenaga Honorer


RIAUONE, Meranti - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti Alizar S.Sos nyatakan siap lakukan uji petik kepada tenaga honorer  yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Untuk diketahui, sebelumnya Anggota DPRD Meranti, Komisi I, M Tartib pernah mengusulkan kepada BKD untuk melakukan uji petik terhadap tenaga honorer yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten kepulauan Meranti.

Usulan M Tartib itu berdasarkan ada laporan kepadanya, bahwa dari 4.000 lebih tenga honorer yang ada di Pemkab Meranti, lebih dari 800 orang tenaga honorer yang menerima gaji tetapi tidak berkerja.

 "Ada anak Kepala OPD yang berstatus Oknum Mahasiswa, kuliah di Pekanbaru juga menerima gaji sebagai Tenaga Honorer di Salah satu OPD di Meranti." kata M Tartib.

Menanggapi usulan M Tartib, Kepala BKD Alizar mengatakan bahwa ia siap untuk melakukan uji petik kepada tenaga honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita siap melakukan uji petik untuk tenaga honorer, uji petik ini akan kita lakukan secara mendadak. Uji petik nanti akan dimulai dari Sekretariat Dewan," ungkap Alizar kepada Media, Senin (13/01/9/20).

"Kasian kita kepada atasan (Kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Irwan Nasir), masa masalah tenaga honorer beliau ikut pusing juga, ini harus cepat diselesaikan. Dalam waktu dekat akan kita lakukan uji petik." Tutup Alizar. (And)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.