• Home
  • Riau Raya
  • Kepala SKK Migas Buka Sosialisasi Kegiatan Hulu Migas, Produksi Migas Alami Banyak Hambatan
Kamis, 06 November 2014 14:06:00

Kepala SKK Migas Buka Sosialisasi Kegiatan Hulu Migas, Produksi Migas Alami Banyak Hambatan

ilustrasi.
riauonecom, Pekanbaru, - Kepala Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Sumbagut, Hanif Rusjdi membuka Sosialisasi Kegiatan Usaha Hulu Migas untuk media di Riau di Hotel Arya Duta, Kamis (6/11/2014). Acara yang ditaja SKK migas ini akan berlangsung dua hari yang diakhiri dengan press tour ke EMP.
 
Dalam sambutannya, Hanif menyampaikan sejumlah kendala dalam industri hulu migas. "Kendala tersebut diantaranya karena faktor menurunya produksi, regulasi dan sulitnya mencari sumber minyak baru," kata Hanif.
 
Dijelaskannya, penurunan produksi alami migas juga terus terjadi 10-12 persen. SKK Migas berusaha untuk menekan penurunan produksi alami 0-3 persen.
 
"Kesulitan perizinan, kepastian hukum hulu Migas, penurunan produksi alami dan pencurian minyak mentah sangat mengganggu produksi Migas saat ini. Dari target 1.010.000 barel per hari yang ditetapkan berdasarkan Inpres yang dikeluarkan Tahun 2012, kita baru bisa memproduksi minyak sekitar 8000 barel minyak per hari," tandas Hanif. (abu/gr)
Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Teror Oknum LSM Jadi Salah Satu Penyebab 64 Kepala Sekolah di Riau Mengundurkan Diri

    RIAU, PENDIDIKAN, - Sebanyak 64 kepala sekolah SMP di Kabupaten Indragiri Hulu mengajukan surat pengunduran diri beberapa hari lalu. Dinas pendidikan setempat sudah membuat tim

  • 3 minggu lalu

    Berikut Fakta di Balik 64 Kepala Sekolah SMP Mundur, Diperas Oknum hingga Pilih Jadi Guru Biasa

    NUSANTARA, PENDIDIKAN, -  Baru-baru ini sebanyak 64 kepala sekolah menengah pertama (SMP) di Indragiri Hulu (Inhu) Riau mengundurkan diri gara-gara sering diperas oknum pen

  • 3 minggu lalu

    Sebanyak 64 Kepala Sekolah di Riau ini Mengundurkan diri, Di peras Kelola dana BOS?

    RIAU, - Sebanyak 64 orang kepala sekolah menengah pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau mengundurkan diri.

    Kepala Inspektorat Inhu Boyke SitinjaK me

  • satu bulan lalu

    Pertamina Gas Anggarkan Rp135 Miliar untuk Proyek Pipa Gas BOB PT BSP Pertamina Hulu

    NASIONAL, RIAU, - Pertagas baru-baru ini menganggarkan investasi US$ 9,7 juta atau Rp135 miliar untuk pembangunan proyek pipa gas di BOB Siak Pusako, di Kabupaten Siak, Riau.&nb

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.