• Home
  • Riau Raya
  • Ketua PWI Riau dan Bupati Inhu Akan Hadiri Konferensi III PWI Inhu
Senin, 08 Desember 2014 04:02:00

Ketua PWI Riau dan Bupati Inhu Akan Hadiri Konferensi III PWI Inhu

Ahmad Damri, wapimred riauonecom. (ist)
riauonecom, Rengat, roc - Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu dijadwalkan Rabu (10/12) di Wisma Happy Pematangreba. Direncanakan kegiatan akan dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Riau dan Bupati Inhu H.Yopi Arianto SE.
 
Demikian diungkapkan Ketua pelaksana konferensi III PWI Inhu Asripilyadi SE MM, melalui Sekretaris panitia Ahmad Damri, Senin (8/12) di Pematangreba. Dikatakan, persiapan terus dilakukan, seperti distribusi undangan dan tempat kegiatan.
 
Undangan yang akan hadir dalam acara pembukaan adalah, Bupati Inhu, Sekda, Forkominda Inhu, kepala SKPD, Camat, Kapolsek Rengat Barat, ketua organisasi wartawan, organisasi pemuda, dan tokoh masyarakat Inhu." Seratus lebih  undangan sudah kami sebarkan,"ujarnya.
 
Menanggapi terkait Bakal calon yang akan maju, Dia mengatakan, sejauh ini memang sudah beredar nama-nama yang akan ikut memperebutkan kursi Ketua PWI Inhu. Tapi sesuai aturan, peserta nanti  yang akan mengajukan dua nama untuk dipilih. Berapa nama yang mendapat suara terbanyak maju untuk putaran berikutnya. "Maka  siapa yang mendapatkan suara terbanyak, maka dia yang terpilih,"terangnya.
 
Dia juga mengakui adanya lobi-lobi politik dari timses bakal calon yang akan maju. Hal itu dipandang merupakan hal yang biasa dilakukan dalam pemilihan ketua organisasi. "Karena saya sebagai panitia, maka harus netral, soal pilihan cukup dalam hati,"tambah Ahmad Damri.
 
Terkait informasi dirinya akan maju dalam pemilihan nanti, akan melihat perkembangan situasi jelang pemilihan. Jika memang ada dukungan yang kuat dari anggota PWI Inhu  niat itu akan diteruskan. Sebab, dalam keputusan rapat panitia beberapa waktu lalu, panitia Konferensi III  tetap biasa maju dalam pemilihan calon ketua.(zar)  
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 9 jam lalu

    Ternyata Ini Sosok Pelapor Istri Kolonel Hendi hingga Jabatanya Dicopot dari Dandim Kendari

    NASIONAL, - Kolonel Hendi Suhendi yang menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) Kendari menjadi sorotan. 

    Pasalnya, Kolonel yang baru menjabat sebagai Dandim Kendari

  • 5 hari lalu

    Ditengah Gegap Gempita Pemberitaan Indonesia, ada Mereka yang Tinggal di Kandang Kambing

    NASIONAL, - Pria kurus itu bernama Aska (52). Sudah 13 tahun lamanya ia tinggal seorang diri di dalam kandang kambing. Jika sore tiba, kambing-kambing itu akan dimasukkan ke dal

  • 5 hari lalu

    Ada 52 Pengacara Siap Dampingi Istri Eks Dandim Kendari terkait kasus media sosial

    NASIONAL, - Sebanyak 52 pengacara yang tergabung dalam Kantor Pengacara Supriadi & Co di Kota Kendari siap mendampingi Irma Purnama Dewi Nasution, istri Kolonel Kav Hendi Su

  • 6 hari lalu

    Dicopot dari Jabatan Dandim Kendari, Ini Tanggapan Kolonel Hendi

    KENDARI, - Komandan Kodim 1417/ Kendari Kolonel Kav Hendi Suhendi resmi dicopot dari jabatannya.

    Pencopotan dilakukan melalui serah terima jabatan yang dipimpin oleh Koman

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.