Kamis, 17 Agustus 2017 16:18:00

Ketua TP PKK Kecamatan di Inhu dilantik

Loading...
RENGAT-Riauone.Com, - Ketua Tim Penggerak PKK Inhu Rezita Meylani Yopi melantik sebanyak 14 ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Inhu, Senin (14/8/2017) di Auditorium H. Yopi Arianto lantai 4 kantor Bupati Inhu.
 
Pelaksanaan pelantikan ini berdasarkan Surat keputusan ketua Tim penggerak PKK No. 04 / SKEP / PKK.KAB / VIII / 2017,tertanggal 14 agustus 2017. 
 
Selain pelantikan, dalam kesempatan itu serah terima jabatan 7 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan juga turut digelar. Ini dilakukan, menyusul telah di laksanakannya mutasi pejabat di lingkup pemerintah  Kabupaten Inhu termasuk camat beberapa waktu yang lalu. 
 
“Saya ucapkan selamat kepada seluruh  ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik. Saya berharap, amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung  jawab dan kesungguhan,” tutur Rezita Meylani Yopi saat memberikan sambutannya. 
 
Ditambahkan Rezita, kedepan tugas dari PKK akan terus berkembang mengikuti tuntutan zaman. Karena itu, ia berpesan kepada para ketua TP PKK Kecamatan agar dapat membina para kadernya dan masyarakat untuk terus dibina agar dapat berpartisipasi aktif dalam menjawab tuntutan zaman guna melaksanakan pembangunan melalui gerakan PKK.
 
Sejauh ini, lanjut Rezita usaha yang telah dirintis  oleh TP Penggerak Kecamatan seperti  peningkatan fungsi Paud di posyandu, partisipasi mengurangi buta aksara, meningkatkan jumlah apseptor KB termasuk program peningkatan kesetaraan Gender.”Lanjutkan dan tingkatkan kiprah pengabdian tersebut karena dukungan dan pengabdian kita adalah semangat memajukan bagi masyarakat” tuturnya.
 
Hadir dalam  kesempatan tersebut, Wakil Ketua PKK Kab. Inhu Hj. Marlinawati, Ketua BKMT Inhu, Hj. Juriah Soegianto, Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari, para camat, serta beberapa pejabat di lingkup Pemkab Inhu.(ari)
 
 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Mencekam!!! Puluhan Massa Teluk Pinang Kepung Kantor Polsek GAS

    RIAUONE.COM, TELUKPINANG - Puluhan massa sejak tadi sore sekira pukul 16.00 Wib mengepung Kantor Polsek Gaung Anak Serka (GAS), Inhil. Kedatangan warga ini menurut hasil vi
  • 14 jam lalu

    TKN Jokowi-Ma'ruf Putar Otak Buat Dongkrak Suara Di Sumatera

    NASIONAL, POLITIK, - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin sedang memutar otak untuk membuat strategi pemenangan Capres nomor urut 01 di wilayah Sumatera.
  • 13 jam lalu

    Ketua Komisi VII DPR: Kabar Indonesia Menguasai Saham Freeport Bohong

    JAKARTA - Anggota DPR RI dan Ketua Komisi VII DPR Gus Irawan Pasaribu mengatakan kebohongan soal 51 persen saham PT Freeport Indonesia (PTFI) sudah dikuasai negara melalui
  • 15 jam lalu

    Rapat DPR dengan Dirjen Minerba : Divestasi Saham PT Freeport 51 persen belum Terealisasi

    JAKARTA - Divestasi saham PT Freeport Indonesia (PTFI) 51 persen ternyata masih belum terealisasi. Kesimpulan itu didapat usai Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi VII
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.