• Home
  • Riau Raya
  • Ketum Porsi Riau H Mursini Lepas Atlet Dayung Ikuti Kejurnas ke Palembang
Senin, 09 Juli 2018 07:24:00

Ketum Porsi Riau H Mursini Lepas Atlet Dayung Ikuti Kejurnas ke Palembang

Loading...
KUANSING,- Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Provinsi Riau Drs H Mursini, M.Si Minggu (7/8) di Pekanbaru secara resmi lepas keberangkatan para atlet Dayung Provinsi Riau untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dayung Tahun 2018 di Jakabaring Palembang.
 
Sebanyak 36 orang atlet dayung, 8 pelatih dan 2 official akan bertarung pada kejuaraan nasional kejurnas dayung di Palembang. Pelepasan atlet dayung Provinsi Riau mengikuti Kejurnas dayung guna mengikuti piala presiden tersebut, juga dihadiri Sekretaris Umum Podsi Riau, Amrisal dan jajaran pengurus dayung Provinsi Riau lainnya. 
 
Ketua Umum Podsi Provinsi Riau Mursini saat melepas atlet dayung ke Palembang menjelaskan ada dua kelas lomba yang akan diikuti kontingen dayung Riau nantinya.
 
Yaitu dragon boat jarak 500 meter putra dan putri dan jarak 500 meter putra dan putri. Dari kejuaraan yang akan berlangsung dari tanggal 12-16 Juli 2018 itu Mursini mengharapkan atlet dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama Provinsi Riau di tingkat nasional.
 
"Di kejurnas Dayung ini ada 4 medali emas yang diperebutkan. Kita menargetkan agar atlet kita bisa menampilkan hasil terbaik dan mengharumkan nama Provinsi Riau," ujar Mursini menjelaskan  target yang ingin dicapai pada kejurnas dragon boat Palembang 2018 tersebut.(rls/ijk)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • satu jam lalu

    Nyiur Tak Lagi Melambai

    Hamparan luas pohon-pohon kelapa menjadi pemandangan yang akrab bagi siapa saja yang berkunjung di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Luasnya perkebunan kelapa milik masy

  • 10 jam lalu

    Promosi obyek wisata, Disbudparpora Bengkalis Taja Festival Budaya Bahari 2018

    BENGKALIS, RIAU, - Acara Festival Budaya Bahari Daerah Pantai Selatbaru tahun 2018 berjalan dengan lancar dan sukses meskipun di tengah hujan gerimis,  Acara yang dipusatka

  • 10 jam lalu

    Sebanyak 22 Peserta ikuti Program PKW 2018

    BENGKALIS, ? Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Seroja Bengkalis mengadakan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) jenis keterampilan tata rias pengantin gaun panjang.

  • 10 jam lalu

    Kodim 0303 Bengkalis Bangun WC untuk Masyarakat Kurang Mampu

    BENGKALIS, - Kodim 0303 Bengkalis kembali memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu, kali ini Kodim 0303 Bengkalis membangun WC

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.