• Home
  • Riau Raya
  • Kodim 0303 Bengkalis Bangun WC untuk Masyarakat Kurang Mampu
Sabtu, 17 November 2018 17:33:00

Kodim 0303 Bengkalis Bangun WC untuk Masyarakat Kurang Mampu

Loading...

BENGKALIS, - Kodim 0303 Bengkalis kembali memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu, kali ini Kodim 0303 Bengkalis membangun WC bagi masyarakat Desa Kelebuk Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Kamis (15/11/2018).

Pembanguan jambanisasi oleh kodim 0303 Bengkalis ini, di berikan kepada masyarakat Desa Kelebuk Kecamatan Bengkalis yang sangat membutuhkan, hal ini bertujuan guna membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana dan prasarana fasilitas umum terutama pembangunan jamban atau WC.

" Hal ini guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan lingkungan yang bersih di seluruh indonesia," kata Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harminato S.sos melalui Pasi Ter Kapten Arh Isnanu menjelaskan.

" Pembangunan jamban ini dilakukan guna memberi bantuan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis yang sangat membutuhkan, sehingga dengan adanya bantuan jamban ini masyarakat bisa menjaga lingkungan yang lebih bersih dan baik," papar-nya.

" Bantuan ini di berikan bagi warga yang kurang mampu,dan rencananya kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap.sehingga warga kabupaten bengkalis yang kurang mampu bisa menerima bantuan jamban ini," demikian Isnanu Perwira Seksi Teritorial, (Pasiter). (rul/zar).

Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.