• Home
  • Riau Raya
  • Komisi A DPRD Riau Kunjungi Kabupaten Indragiri Hulu
Jumat, 16 Januari 2015 17:52:00

Komisi A DPRD Riau Kunjungi Kabupaten Indragiri Hulu

Pertemuan Komisi A DPRD Riau dengan pejabat Inhu Jumat (16/1) di aula Bappeda
riauonecom, rengat, roc - Komisi A DPRD Riau mengunjungi Kabupaten Inhu Jumat (16/1). Pertemuan dilaksanakan pukul 14.00 WIB  di gedung pertemuan Bappeda Inhu.
 
Hadir dalam acara itu  Wakil Ketua DPRD Riau, Nofialdi Jusman, Sekretaris  Komisi A DPRD Riau Drs.Suhardiman Ambi. Anggota komisi  lain adalah Taufiqurahman, Nasril SAg, KH.Sugianto,SH. Sulastri,S.Sos,Sumiati,SSos. 
 
Hadir juga Ketua KPUD Inhu M Amin,SE. Asisten Pemerintahan Setdakab Inhu Drs. Asriyan MSi. Kepala SKPD di Inhu.
 
Wakil Ketua DPRD Riau Novialdi Jusman mengatakan, kunjungan ini untuk ke sekian kali di Inhu. Bedanya ada wajah-wajah baru di Komisi A DPRD Riau. 
 
Salah satu tujuan kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk memantau kesiapan Pemilukada Inhu 2015. Dimana berdasarkan informasi yang ada kegiatan akan dilaksanakan pada 16 Desember 2015."Kami ingin mengetahui terkait alokasi anggaran untuk Pemilukada,"ujarnya.
 
Sekretaris Komisi A DPRD Riau Drs.Suhardiman Ambi pada acara itu  sempat memuji kinerja  KPUD Inhu, terbaik ke 2 se Indonesia.  Dengan peringkat itu diharapkan nanti pelaksanaan Pilkada Inhu berjalan dengan baik.
 
Terkait dengan anggaran,  Komisi A sangat mendukung dalam alokasi anggaran APBD Riau. Kemarin sebutnya, KPUD Riau mengajukan anggaran Rp4,2 M untuk Bimtek PPK, KPPS dan juga untuk pengawas. "Kami ingin memastikan apakah anggaran Pilkada Inhu sudah dianggarkan, supaya nanti tidak ada kendala dari segi dana,"ucapnya.
 
Asisten Pemerintahan Setdakab Inhu, Asriyan mengatakan, Pemkab Inhu mendukung kesuksesan  pelaksanaan Pilkada Inhu dengan mengalokasikan dana Rp17 M lebih dari APBD Inhu untuk Pilkada. Anggaran ini sudah disetujui DPRD Inhu dalam pengesahan APBD Inhu tahun anggaran 2015. (ari)
 
Share
Berita Terkait
  • 21 jam lalu

    Ada Utang Rp4 Triliun, Adhi Karya Bilang Itu Utang...

    NASIONAL, - PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) menyatakan utang sebesar Rp4 triliun milik perseroan merupakan utang pokok yang berasal dari bank yang tergabung dalam Himbara sep

  • 23 jam lalu

    Pemerintah Kucurkan Rp2,78 T untuk Pengembangan Sawit, WHO : Minyak Sawit tak sehat

    NASIONAL, LINGKUNGAN, - Pemerintah terus berupaya mewujudkan komitmen terhadap sawit berkelanjutan dengan memberikan tambahan dana sebesar Rp2,78 triliun bagi pengembangan di se

  • 2 hari lalu

    Team Damkar Ujungbatu Evakuasi Ular King Cobra Yang Masuk Sumur Warga

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Pemadam Kebakaran (Damkar) Unit Ujungbatu, melakukan evakuasi ular king cobra dari Rumah warga yang terjebak masuk dalam sumur cincin sedalam 5 Me

  • 4 hari lalu

    Kasus Jiwaseraya, Aset Sitaan Penyidikan Jiwasraya sudah Mencapai Rp 17 T

    NASIONAL, -  Nilai aset sitaan dalam penyidikan dugaan korupsi dan pencucian uang (TPPU) PT Asuransi Jiwasraya sudah mencapai Rp 17 triliun. Jumlah tersebut, berasal dari a

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.