• Home
  • Riau Raya
  • Komisi A DPRD Riau Kunjungi Kabupaten Indragiri Hulu
Jumat, 16 Januari 2015 17:52:00

Komisi A DPRD Riau Kunjungi Kabupaten Indragiri Hulu

Pertemuan Komisi A DPRD Riau dengan pejabat Inhu Jumat (16/1) di aula Bappeda
riauonecom, rengat, roc - Komisi A DPRD Riau mengunjungi Kabupaten Inhu Jumat (16/1). Pertemuan dilaksanakan pukul 14.00 WIB  di gedung pertemuan Bappeda Inhu.
 
Hadir dalam acara itu  Wakil Ketua DPRD Riau, Nofialdi Jusman, Sekretaris  Komisi A DPRD Riau Drs.Suhardiman Ambi. Anggota komisi  lain adalah Taufiqurahman, Nasril SAg, KH.Sugianto,SH. Sulastri,S.Sos,Sumiati,SSos. 
 
Hadir juga Ketua KPUD Inhu M Amin,SE. Asisten Pemerintahan Setdakab Inhu Drs. Asriyan MSi. Kepala SKPD di Inhu.
 
Wakil Ketua DPRD Riau Novialdi Jusman mengatakan, kunjungan ini untuk ke sekian kali di Inhu. Bedanya ada wajah-wajah baru di Komisi A DPRD Riau. 
 
Salah satu tujuan kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk memantau kesiapan Pemilukada Inhu 2015. Dimana berdasarkan informasi yang ada kegiatan akan dilaksanakan pada 16 Desember 2015."Kami ingin mengetahui terkait alokasi anggaran untuk Pemilukada,"ujarnya.
 
Sekretaris Komisi A DPRD Riau Drs.Suhardiman Ambi pada acara itu  sempat memuji kinerja  KPUD Inhu, terbaik ke 2 se Indonesia.  Dengan peringkat itu diharapkan nanti pelaksanaan Pilkada Inhu berjalan dengan baik.
 
Terkait dengan anggaran,  Komisi A sangat mendukung dalam alokasi anggaran APBD Riau. Kemarin sebutnya, KPUD Riau mengajukan anggaran Rp4,2 M untuk Bimtek PPK, KPPS dan juga untuk pengawas. "Kami ingin memastikan apakah anggaran Pilkada Inhu sudah dianggarkan, supaya nanti tidak ada kendala dari segi dana,"ucapnya.
 
Asisten Pemerintahan Setdakab Inhu, Asriyan mengatakan, Pemkab Inhu mendukung kesuksesan  pelaksanaan Pilkada Inhu dengan mengalokasikan dana Rp17 M lebih dari APBD Inhu untuk Pilkada. Anggaran ini sudah disetujui DPRD Inhu dalam pengesahan APBD Inhu tahun anggaran 2015. (ari)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 9 jam lalu

    Serma Muhar Mengajarkan Wasbang Kepada Siswa SD Bumi Tama Desa Pendalian

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Serma Muhar Babinsa Koramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) terhadap murid Sekolah Dasar (SD) Bumi Tama yang ada d

  • 4 jam lalu

    Ashnik hosts Sysdig CEO in Singapore

    SINGAPORE - - 15 November 2019 - Ashnik, one of the leading providers of enterprise open source solutions in Southeast Asia (SEA) and India, recently hosted Sysdig CEO, Suresh V

  • 6 jam lalu

    SACRA MUSIC Commences Global Animation Song Cover Project "WACAVA Project"!

    First series of cover songs distributed and cover singer auditions held

    TOKYO, JAPAN - - 14 November 2019 - Sony Music Labels Inc. (Headquarters: Chiyoda-ku, Tokyo, Repres

  • 6 jam lalu

    Ada Ikan Berbahaya, Bergigi Mirip Gigi Manusia

    SERBASERBI, - Pacu adalah ikan air tawar Amerika Selatan yang ditemukan di sebagian besar sungai di lembah Amazon dan Orinoco di dataran rendah Amazonia. Namun dilaporkan juga b

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.