• Home
  • Riau Raya
  • Komisi B DPRD Meranti Tindak Lanjuti Rencana Penambahan Kuota BBM
Minggu, 07 Desember 2014 12:19:00

Komisi B DPRD Meranti Tindak Lanjuti Rencana Penambahan Kuota BBM

DPRD Meranti. (ist)
Loading...
riauonecom, Selatpanjang, Meranti, roc - Komisi B DPRD Kepulauan Meranti menindaklanjuti rencana penambahan kuota bahan bakar minyak (BBM) di Kepulauan Meranti dengan mendatangi Direktorat Jenderal Minyak dan Gas (Dirjen Migas) Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM).
 
Komisi B DPRD Kepulauan Meranti meminta kepada Dirjen Migas untuk membantu kekurangan BBM di kabupaten termuda di Riau ini.
 
Demikian diungkapkan Ketua Komisi B DPRD Kepulauan Meranti, Dedi Putra SHI, bahwa dalam kunjungan Presiden RI, Ir H Joko Widodo beberapa waktu lalu sudah berjanji untuk menambah kuota BBM di Kepulauan Meranti. Sehingga tidak akan terjadi kelangkaan lagi seperti yang sering terjadi.
 
"Pihak Dirjen Migas Kementerian ESDM siap menambah kuota BBM di Kepulauan Meranti. Apalagi presiden sudah berjanji dan akan meminta penambahan itu langsung. Sehingga nantinya persoalan kekurangan BBM di daerah ini bisa teratasi,’’ kata Dedi.
 
Dedi juga mengatakan bahwa, kedatangan mereka disambut oleh Sekretaris Dirjen Migas, Usron Asyrofi didampingi stafnya di bidang lifting Bambang Sugito dan Siwi Pamungkas serta Staf Bidang Migas, Soleh. Sementara itu Ketua Komisi B didampingi Wakil Ketua Asmawi dan anggota komisi B lainnya.
 
Juga dikatakan Wakil Ketua komisi B, Asmawi bahwa saat ini kuota untuk di Kepulauan Meranti masih kuota sebelum pemekaran kabupaten. Artinya dengan berbagai kemajuan dan peningkatan jumlah kendaraan diperlukan segera penambahan kuota BBM sehingga tidak terjadi lagi kelangkaan nantinya.
 
"Masyarakat sangat memerlukan BBM ini. Kami berharap mapping dari pemkab secara ril untuk keperluan BBM bisa segera disampaikan ke pusat. Dengan begitu penambahan nantinya bisa dilakukan segera," kata Asmawi. (mas)
Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Sukseskan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Koptu Novianto Giatkan Gotong Royong Di Desa Sikebau Jaya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Koramil 13/Rokan IV Koto turut mendukung pelaksanaan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR Di Desa Balung, kecamatan XIII Koto Kampar, Babinsa Desa Sikebau jaya &

  • 10 jam lalu

    Pulau Patah Karimun bertahun-tahun digerogoti penambang pasir, di Pulau Rupat Riau Juga?

    KEPRI, Tanjungpinang - Sejumlah perusahaan selama bertahun-tahun menggerogoti pasir di Pulau Patah, dekat Selat Mi, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

    "Sudah 4-5 tahun lim

  • 9 jam lalu

    Sebanyak 100 san Brimob Polda Riau dikirim ke Papua jaga Freeport

    RIAU, PEKANBARU, -  Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia mengirimkan 100 personel Brigade Mobil Polda Riau ke tanah Papua dengan tugas khusus membantu mengamankan per

  • 15 jam lalu

    UnionBank Adopts Refinitiv Electronic Trading to Power Business

    First Filipino bank to adopt solution to strengthen presence in local, foreign exchange markets
    MANILA, PHILIPPINES, RIAUONE.com - 17 July 2019 - Union Bank of the Philippine

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.