Kamis, 15 Januari 2015 15:03:00

Komisi B DPRD Riau Kunjungan Kerja ke Inhu

foto kunjungan komisi B DPRD Provisi Riau ke Inhu
riauonecom, Rengat, roc, - Bertempat di ruang rapat Bappeda Kabupaten Inhu, pelaksanaan rapat koordinasi yang menjadi rangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja Komisi B DPRD Provinsi Riau ke Kabupaten Indragiri Hulu kemarin.
 
Rombongan Komisi B DPRD Provinsi Riau yang hadir dalam kesempatan itu diantaranya H.Marwan Yohanis, S.Sos, H.Syamsurizal, ST. MT, Karmila Sari, S.Kom, MM, Hj. Mira Rosa, Firdaus, S.Ag dan H. Agus Triansyah, SE, M.Hum.
 
Hadir dalam acara itu juga Sekda Kab. Inhu Drs.Raja Erisman,MSi, Ketua DPRD Inhu Miswanto, sejumlah Asisten, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri hulu.
 
Dalam sambutannya, Ketua  Tim Komisi B DPRD Prov. Riau H. Marwan Yohanis, S. Sos menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja kali ini untuk melihat sejauh mana realisasi sejumlah proyek-proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Inhu yang berasal dari dana APBD Provinsi.
 
Selain itu, beliau juga mengharapkan kepada seluruh pejabat yang hadir untuk dapat memberikan usulan serta masukan dalam rangka pelaksanaan proyek-proyek terkait pembangunan di Inhu di tahun 2016 mendatang khususnya dibidang ekonomi.
 
Selanjutnya, dalam sesi diskusi yang dilaksanakan dalam rapat koordinasi tersebut, Kepala Bappeda Inhu Drs Junaedi Rachmat menyampaikan sejumlah harapan kepada tim Komisi B DPRD Prov. Riau. Sejumlah harapan itu diantaranya, mengharapakan perhatian terhadap centra tanaman pangan yang ada di Inhu, “Seperti tanaman karet yang usianya sudah tua dan perlu dilakukan revitalisasi,”ujarnya.
 
Lebih lanjut, dalam kesempatan itu beliau juga menyampaikan harapan kedepannya agar Kabupaten Inhu dapat dijadikan sebagai wilayah centra ternak Riau bagian selatan (Centra Belimbing).  Sejauh ini centra ternak telah bekerjasama dengan perkebunan sawit milik masyarakat dan swasta sebagai lahan untuk pengembalaan ternak.(hms/ari)
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Polres Bongkar Prostitusi Online Anak Bawah Umur di Meranti

    MERANTI, riauone.com - Kasus prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, berhasil diungkap polisi.

    Terungkapny

  • 3 hari lalu

    Menparekraf Sandi Yakin Pariwisata Kepri Bangkit Lebih Cepat

    KEPRI, PROVINSI, - Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah berharap pariwisata Kepri bangkit kembali dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Terobosan untuk menggerakan kembali sekt

  • 4 hari lalu

    Serius Ini? Biji Getah Diolah Jadi Produk Unggulan

    PEKANBARU - Berkat kerja keras dan istiqomah Dewi Melinda warga Desa Berancah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dalam mengolah biji getah atau buah karet, kini buah yang se


  •