Kamis, 15 Januari 2015 15:03:00

Komisi B DPRD Riau Kunjungan Kerja ke Inhu

foto kunjungan komisi B DPRD Provisi Riau ke Inhu
riauonecom, Rengat, roc, - Bertempat di ruang rapat Bappeda Kabupaten Inhu, pelaksanaan rapat koordinasi yang menjadi rangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja Komisi B DPRD Provinsi Riau ke Kabupaten Indragiri Hulu kemarin.
 
Rombongan Komisi B DPRD Provinsi Riau yang hadir dalam kesempatan itu diantaranya H.Marwan Yohanis, S.Sos, H.Syamsurizal, ST. MT, Karmila Sari, S.Kom, MM, Hj. Mira Rosa, Firdaus, S.Ag dan H. Agus Triansyah, SE, M.Hum.
 
Hadir dalam acara itu juga Sekda Kab. Inhu Drs.Raja Erisman,MSi, Ketua DPRD Inhu Miswanto, sejumlah Asisten, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri hulu.
 
Dalam sambutannya, Ketua  Tim Komisi B DPRD Prov. Riau H. Marwan Yohanis, S. Sos menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja kali ini untuk melihat sejauh mana realisasi sejumlah proyek-proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Inhu yang berasal dari dana APBD Provinsi.
 
Selain itu, beliau juga mengharapkan kepada seluruh pejabat yang hadir untuk dapat memberikan usulan serta masukan dalam rangka pelaksanaan proyek-proyek terkait pembangunan di Inhu di tahun 2016 mendatang khususnya dibidang ekonomi.
 
Selanjutnya, dalam sesi diskusi yang dilaksanakan dalam rapat koordinasi tersebut, Kepala Bappeda Inhu Drs Junaedi Rachmat menyampaikan sejumlah harapan kepada tim Komisi B DPRD Prov. Riau. Sejumlah harapan itu diantaranya, mengharapakan perhatian terhadap centra tanaman pangan yang ada di Inhu, “Seperti tanaman karet yang usianya sudah tua dan perlu dilakukan revitalisasi,”ujarnya.
 
Lebih lanjut, dalam kesempatan itu beliau juga menyampaikan harapan kedepannya agar Kabupaten Inhu dapat dijadikan sebagai wilayah centra ternak Riau bagian selatan (Centra Belimbing).  Sejauh ini centra ternak telah bekerjasama dengan perkebunan sawit milik masyarakat dan swasta sebagai lahan untuk pengembalaan ternak.(hms/ari)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 12 jam lalu

    Siak International Serindit Boat Race 2019 resmi dibuka, Siak sungai terdalam di Indonesia

    RIAU, Siak - Siak International Serindit Boat Race 2019 resmi dibuka oleh sekretaris daerah setempat, Tengku Said Hamzah dengan harapan nama sungai lokasi lomba akan semakin dik

  • kemarin

    SatResNarkoba Polres Rohul Berhasil Bekuk Pemilik 430 Butir Pil Ekstasi dan Shabu Shabu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Satuan Reserse Narkoba (SatresNarkoba) Polres Rokan Hulu (Rohul) Berhasil mengamankan pemilik 430 butir Pil Ekstasi dan Sabu sabu di Dusun 1 Jurong, De

  • kemarin

    Kopda Safran Hsb Banbinsa Koramil 13/Rkn Lakukan Komsos Ke Puskesmas Rokan 1

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kopda Safran Hsb, Banbinsa Koramil 13/Rkn Kodim 0313/KPR melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) Ke Puskemas Rokan I, Kamis pagi (14/11/2019).


    <

  • kemarin

    CIMB Bank Singapore Partners SESAMi-Capital Match to Bring Cost-effective E-supply Chain Financing Solutions to the Supplier Community

    SINGAPORE - Media OutReach - 14 November 2019 - CIMB Bank Berhad, Singapore branch ("CIMB") today announced its collaboration with SESAMi Holding and Capital Match, to finance t

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.