Kamis, 15 Januari 2015 15:03:00

Komisi B DPRD Riau Kunjungan Kerja ke Inhu

foto kunjungan komisi B DPRD Provisi Riau ke Inhu
riauonecom, Rengat, roc, - Bertempat di ruang rapat Bappeda Kabupaten Inhu, pelaksanaan rapat koordinasi yang menjadi rangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja Komisi B DPRD Provinsi Riau ke Kabupaten Indragiri Hulu kemarin.
 
Rombongan Komisi B DPRD Provinsi Riau yang hadir dalam kesempatan itu diantaranya H.Marwan Yohanis, S.Sos, H.Syamsurizal, ST. MT, Karmila Sari, S.Kom, MM, Hj. Mira Rosa, Firdaus, S.Ag dan H. Agus Triansyah, SE, M.Hum.
 
Hadir dalam acara itu juga Sekda Kab. Inhu Drs.Raja Erisman,MSi, Ketua DPRD Inhu Miswanto, sejumlah Asisten, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri hulu.
 
Dalam sambutannya, Ketua  Tim Komisi B DPRD Prov. Riau H. Marwan Yohanis, S. Sos menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja kali ini untuk melihat sejauh mana realisasi sejumlah proyek-proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Inhu yang berasal dari dana APBD Provinsi.
 
Selain itu, beliau juga mengharapkan kepada seluruh pejabat yang hadir untuk dapat memberikan usulan serta masukan dalam rangka pelaksanaan proyek-proyek terkait pembangunan di Inhu di tahun 2016 mendatang khususnya dibidang ekonomi.
 
Selanjutnya, dalam sesi diskusi yang dilaksanakan dalam rapat koordinasi tersebut, Kepala Bappeda Inhu Drs Junaedi Rachmat menyampaikan sejumlah harapan kepada tim Komisi B DPRD Prov. Riau. Sejumlah harapan itu diantaranya, mengharapakan perhatian terhadap centra tanaman pangan yang ada di Inhu, “Seperti tanaman karet yang usianya sudah tua dan perlu dilakukan revitalisasi,”ujarnya.
 
Lebih lanjut, dalam kesempatan itu beliau juga menyampaikan harapan kedepannya agar Kabupaten Inhu dapat dijadikan sebagai wilayah centra ternak Riau bagian selatan (Centra Belimbing).  Sejauh ini centra ternak telah bekerjasama dengan perkebunan sawit milik masyarakat dan swasta sebagai lahan untuk pengembalaan ternak.(hms/ari)
Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Peran Media dalam Menguatkan Penggunaan Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar

    Bangsa yang kehilangan bahasa adalah bangsa yang kehilangan identitas.
    Agustinus Wibowo
    Penulis Perjalanan dari Indonesia 

    Oleh: Yon Rizal Solihin

  • 2 minggu lalu

    Sejarah Ketupat, Sajian Lebaran di Indonesia yang Sudah Ada Sejak Abad ke-15

    SEJARAH, - Sepiring ketupat yang disantap bersama opor atau lauk lainnya menjadi hidangan 'wajib' saat Hari Raya Lebaran tiba.

    Rupanya ketupat sudah ada semenjak

  • 2 minggu lalu

    PLN peduli, PLN ULP Ujungbatu Salurkan Bantuan 110 Paket Sembako Kepada Kaum Duafa Dan Yatim Piatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - PLN Peduli, melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan ketahanan pangan dalam rangka menyambut hari Raya Iedul

  • 2 minggu lalu

    Nono Patria Menjenguk, Beginilah Kondisi Aisyah Dan Ananda Rifa Sekarang

    RIAUONE.COM - Kondisi Aisyah Nabila Syafitri bayi umur 6  bulan yang menderita cairan dikepala sebesar kelapa yang melebihi besar

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.