• Home
  • Riau Raya
  • Kontraktor PT HKI Pekdum 5 Doa Selamatan Dan Berbagi
Rabu, 12 Februari 2020 20:56:00

Kontraktor PT HKI Pekdum 5 Doa Selamatan Dan Berbagi

DURI-Keinginan ingin mencapai hasil maksimal pekerjaan jalan tol dengan durasi waktu hingga Maret 2020, maka percepatan pekerjaan dilakukan PT HK dan HKI serta sub-kontraktor yang ikut bersama dalam proses dan progres tol Pekdum 5, menjadi target pencapaian kerja selamat.

Sebagai wujud rasa syukur segenap HK dan HKI di dan sub-kontraktor, Selasa (12/2) sekira jam 11.00 WIB di halaman kantor HK Pekdum 5 dilakukan kegiatan syukuran serta doa selamatan bersama dan dilanjutkan dan berbagi sembako buat kaum duafa,menyantuni para anak yatim di empat desa terdekat.

Kegiatan yang melibatkan kaum duafa dan anak yatim sebanyak dua ratus lebih masyarakat dari Desa Bumbung, Pamesi dan Bathin Sobanga,Kesumbo Sampai dan para tokoh masyarakat di sekitar proyek pengerjaan jalan tol.

Aditya W mewakili pimpinan HK dan HKI menyatakan kegembiraannya atas hadir masyarakat di kegiatan syukuran dan doa selamatan bersama, selain itu juga untuk kesuksesan pelaksanaan jalan tol di Pekdum 5 yang harus rampung Maret 2020 nanti.

"Hari ini berbagi untuk kebersamaan hati dan tulus nurani dalam syukuran dan doa selamatan bersama.Tentu pekerjaan cepat sekedar,selamat bahkan tercapai di target waktunya,"katanya.

Disebutkan juga bahwa pemberian bahan sembako untuk masyarakat yang tidak mampu dan penyerahan santunan terhadap para anak yatim berlangsung sangat khidmat.Bukan saja perangkat desa yang hadir, terlihat juga Kasipem Kecamatan Bathin Solapan, Tassrjon SH tiba mewakili camat.

Pihak perusahaan terlihat hadir Manager Teknik Pekdum 5, Resnu Aditya W juga asisten manager teknik dan lapangan Gatot Arsito,bagian umum Adrianto dan pimpinan perwakilan PT HK serta staff dan para karyawan PT HKI. (Joe)

Share
Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    Ternyata Wartawan yang Dilarang Security Meliput Kunjungan Presiden ke PT APR Pernah Dua Kali Bertemu Jokowi

    Pangkalan Kerinci - Pasca kejadian dihalang-halanginya beberapa wartawan di Pelalawan meliput kedatangan Presiden Joko Widodo saat meresmikan pabrik PT APR yang berada di satu k

  • 8 jam lalu

    Iwan Taruna Jemput Aspirasi Masyarakat di Seberang Tembilahan

    TEMBILAHAN - Usai melaksakan reses di Kuala Muda Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Iwan Taruna, ST, M.Si kembali melanjutkan re

  • 18 jam lalu

    Temuan BPK, 42 Milyar Lebih LPJ Dinilai Tak Wajar di UIN Suska Riau

    PEKANBARU- Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia menemukan belanja tak wajar pada tahun Anggaran 2019, di Kampus UIN Suska Riau sesuai dengan nomor 16/subtimb02/LK/19 ta

  • 21 jam lalu

    Live CCTv Roro Sei Selari Sei Pakning - Air Putih Bengkalis Setiap Hari

    BENGKALIS - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis memasang kamera CCTv (Closed Circuit Television). Langkah ini untuk memudahkan

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.