• Home
  • Riau Raya
  • Korban Tenggelam Di Sungai Rokan, Telah Ditemukan Di Ngaso Dalam Keadaan Telungkup Mengambang
Jumat, 18 Mei 2018 13:16:00

Korban Tenggelam Di Sungai Rokan, Telah Ditemukan Di Ngaso Dalam Keadaan Telungkup Mengambang

SURYA PATRIANTO
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Pencarian Orang tenggelam di Sungai Rokan, menghentikan pencariannya setelah korban tenggelam sudah ditemukan pada pukul 8:30 WIB Jumat (18/5/2018) di desa Ngaso.
 
Redi (44) warga Desa Ngaso seorang Nelayan (Pencari Ikan) yang menemukan mayat Agung (22) sekitar pukul 8:30 WIB saat mau mencari ikan, posisi Mayat Agung saat ditemukan dalam keadaan  d posisi telungkup, mengambang dipermukaan air.
 
Agung (22) adalah korban tenggelam pada saat acara mandi balimau di Sungai Rokan pada hari Rabu sore (16/5/2018) bersama 6 rekannya dengan menggunakan perahu karet yang dihanyutkan dari jembatan gantung Di desa Lubuk bendahara.
 
Setelah  melewati 15 meter dari jembatan sungai Rokan jalan Jendral Sudirman Ujungbatu, perahu karet yang ditumpangi beserta 3 orang temannya menabrak kayu yang mengakibatkan perahu karetnya terbalik.
 
Setelah perahu terbalik Agung beserta Joko Prayogi, dan Asrul Ramadhan berusaha menepi di pinggir sungai, sedangkan Dasep berusaha membetulkan perahu karetnya, setelah itu perahu karet bisa ditumpangi lagi oleh Dasep, Agung berusaha berenang lagi untuk ikut naik perahu lagi bersama Dasep, saat berenang Agung terseret air yang mengakibatkan tenggelam.
 
Team pencari korban tenggelam dari Basarnas Pekanbaru yang di Komandoi oleh Pandu Dinata, Team Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polisi dari Polsek Ujungbatu dan dibantu Dari Polres Rohul, TNI. serta relawan.
 
Basarnas Pekanbaru menurunkan 1 perahu karet dengan 5 Personil, TRC BPBD Rohul dengan 1 Perahu Fiber berikut personilnya, Polres Rohul menurunkan 2 perahu karet dan beberapa personilnya yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Ujungbatu Kompol Arvin Hariyadi SIK.
 
Setelah mendapat informasi bahwa korban telah ditemukan di desa Ngaso Team Pencari korban langsung bergerak menuju tempat ditemukannya korban, dan mengevakuasi serta korban diserahkan langsung ke pihak keluarga di tanah Datar kelurahan Ujungbatu untuk dikebumikan.***(SUR)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Agung Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Pada Saat Balimau Belum Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Korban tenggelam pada acara mandi balimau di sungai Rokan, hingga saat ini (Kamis sore, 17/5/2018) belum ditemukan oleh team pencari dari Basarnas
  • 2 minggu lalu

    Apak Iten Macam Cowboy Bawa Pistol Ditengah Orang Banyak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Ketahuan membawa senjata Api (Senpi) jenis Revolver rakitan oleh Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi SH. MH, Pria ini diamankan karena memiliki senp
  • 2 minggu lalu

    Warga Ujung Batu Kepergok Polisi Sedang Ngaduk Sabhu Shabu Dibawah Pohon Sawit

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bermula mencari sepeda motor hasil pencurian, tersangka saat didatangi polisi sedang mengaduk shabu shabu dibawah pohon sawit, didepan rumahnya Du
  • 3 minggu lalu

    Team Lubend FC Juarai Kembali Championship Pemuda Cup V 2018, Lewat Adu Pinalty VS Pemandang FC

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team sepakbola Lubend FC dari Desa Lubuk Bendahara merebut Juara 1 melalui adu finalty melawan Pemandang FC pada Final Championship Pemuda Cup V T
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.