• Home
  • Riau Raya
  • Kunjungan Kerja ke Polres Pelalawan, Kapolda Berharap Langit Riau Tetap Biru
Kamis, 09 Juli 2020 12:26:00

Kunjungan Kerja ke Polres Pelalawan, Kapolda Berharap Langit Riau Tetap Biru

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi saat mengecek kesiap-siagaan personil Polres Pelalawan dan tim penanganan Karhutla ketika kunjungan kerja ke Polres Pelalawan, Rabu (08/07/2020)

PELALAWAN, - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi bersama pejabat utama Polda Riau melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Pelalawan, Rabu (08/07/2020).

Kunjungan kerja yang pertama kali dilakukan Kapolda Riau ke Polres Pelalawan adalah dalam rangka mengecek kesiap-siagaan personil Polres Pelalawan dan tim penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) beberapa perusahaan dalam menghadapi dan menanggulangi Karhutla di Pelalawan.

Dalam amanatnya saat apel pagi di Mapolres Pelalawan, Kapolda menyampaikan bahwa penanganan Karhutla menjadi tanggung jawab kita bersama, sehingga bencana Karhutla dapat kita antisipasi dan tangani dengan baik serta cepat dan tidak berlarut-larut.

Kapolda berharap antisipasi Karhutla lebih dimaksimalkan terutama kepada Polsek yang wilayahnya rawan Karhutla dengan melakukan patroli secara rutin serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Diakhir amanatnya saat apel yang diikuti oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, Waka Polres, para Pejabat Utama Polres Pelalawan, seluruh Kapolsek serta tim pemadam kebakaran dari BPBD Pelalawan dan perusahaan PT RAPP serta PT Adei Plantation, Kapolda berharap sampai akhir tahun langit di Bumi Lancang Kuning tetap biru atau bebas dari asap akibat Karhutla. (tons)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.