• Home
  • Riau Raya
  • Kunjungi Stand Bazar Bupati Bengkalis : Bazar Ajang Promosi Untuk Peluang Investasi
Senin, 25 November 2019 12:06:00

Kunjungi Stand Bazar Bupati Bengkalis : Bazar Ajang Promosi Untuk Peluang Investasi

KAMPAR, - Usai menghadiri pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril mengunjungi stand bazar Kabupaten Bengkalis, Minggu (24/11/2019). 

Pembukaan bazar sempena MTQ ke-38 tingkat Provinsi Riau tersebut dilakukan oleh Gubernur Riau H. Syamsuar bersama Ketua TP-PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar.

Adapun stand bazar yang diprakarsai oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu dengan Dekranasda Kabupaten Bengkalis tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Kampar.

Tidak hanya itu, Bupati Pelalawan H. M Harris, juga terkesima dengan stand milik Bengkalis itu, hingga beliau datang mengunjungi stand Kabupaten Bengkalis.

Sesampainya disana, Bupati Pelalawan tersebut langsung disuguhi makanan khas melayu yang telah tersaji di stand tersebut.

Sembari berbincang dengan Bupati Bengkalis, Kepala Daerah Pelalawan melihat kain tenun, kerajinan tangan, tanjak serta berbagai frame photo yang menampilkan gambar Masjid yang berada di Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis memuji stand Kabupaten Bengkalis pada MTQ ke-38 tingkat Provinsi Riau itu. Menurutnya apa yang dipaparkan di stand tersebut sangat lengkap, sembari berharap, aneka kerajinan tangan dan ciri khas yang dimiliki Kabupaten Bengkalis bisa diketahui bahkan diminati oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Kampar serta di Provinsi Riau.

"Ini juga menjadi ajang promosi untuk peluang investasi di Kabupaten Bengkalis. Kepada pramustand kami harapkan bisa menawarkan dan mempromosikan apa saja yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Sektor Pariwisata," ujar Amril Mukminin.

Masih kata Bupati Bengkalis, tujuan dari promosi tersebut bukan lain untuk mendatangkan investor dari luar yang ingin menanamkan saham di Bengkalis.

Ada salah satu hal yang istimewa di stand Kabupaten Bengkalis, yakni ditampilkannya masterplan Duri Islamic Center.

Hal itu membuktikan bahwasannya hal yang diimpikan oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis terwujud pada kepemimpinan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

"Ini bagus sekali, tentunya dengan ditampilkannya masterplan ini bisa menjadi pertanyaan bagi orang yang akan berkunjung di stand Bengkalis, dan tentunya mereka akan bertanya mengenai lokasi, apa saja yang terdapat didalam Duri Islamic Center itu. Sekaligus ini juga menjadi bagian promosi bagi kita, agar masyarakat di Riau, mengetahui bahwa Kabupaten Bengkalis akan memiliki wisata religi," tutur Amril Mukminin. (hms/rul).


Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.