• Home
  • Riau Raya
  • Kunker di Inhu, Gubri Pimpin Upacara di Kantor Bupati
Selasa, 11 April 2017 09:42:00

Kunker di Inhu, Gubri Pimpin Upacara di Kantor Bupati

Gubri Andi.
Loading...
INHU, - Pelaksanaan upacara yang rutin dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Inhu, Senin (10/4/2017) di halaman Kantor Bupati, Pematang reba begitu istimewa. Pasalnya, untuk pertama kalinya bertindak langsung selaku inspektur upacara adalah Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman.
 
Ini menjadi bagian dari kunjungan kerja yang dilakukan Gubri selama berada di Kabupaten Inhu. Hadir dalam pelaksanaan upacara itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama Wakil Bupati H Khairizal, Plt Sekda Inhu Hendrizal, para pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab Inhu serta beberapa pimpinan BUMN dan BUMD, organisasi pemuda serta Mengawali amanatnya, Gubri Arsyadjuliandi Rahman menyampaikan terima kasih atas  kesempatan dalam kunjungan kerja tersebut telah dipercaya untuk betindak selaku inspektur upacara.
 
"Terima kasih kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto beserta jajaran, karena pada hari ini mendapat kesempatan untuk memimpin upacara dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Inhu," ujar Gubri.
 
Gubri Arsyadjuliandi Rahman juga menyampaikan apresiasi atas komunikasi dan sinergitas yang terus terbangun baik antara pihak Pemprov Riau dan Inhu sejauh ini.  Menurut Gubri, kedua aspek tersebut menjadi faktor penting agar proses pelaksanaan pembangunan terus berjalan baik.
 
"Alhamdulilah, hingga saat ini komunikasi dan sinergitas yang terus dibangun antara Pemprov Riau dan Pemkab Inhu terus berjalan baik," papar-nya.
  
Ditambahkan Gubri bahwa sebagai upaya untuk melanjutkan pelaksanaan pembangunan kedepan, beberapa langkah termasuk kelanjutan pelaksanaan reformasi birokrasi dan reformasi mental diharapkan dapat terus dipertahankan.
 
“Saya melihat, di berbagai kabupaten/kota termasuk di Kabupaten Inhu juga berjalan baik,” tambahnya.    Kejadian menarik terjadi saat berakhirnya pelaksanaan upacara.
 
Dalam kesempatan itu, Gubri Arsyadjuliandi Rahman menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto yang hari ini berulang tahun ke 37. 
 
“Selamat ulang tahun kepada bapak bupati Yopi. Semoga sehat selalu, panjang umur dan diberi kekuatan untuk memimpin Kabupaten Inhu sekaligus memberikan kontribusi besar terhadap Riau,” ungkap Gubri Arsyadjuliandi Rahman. 
 
Usai pelaksanaan upacara, beberapa rangkaian acara termasuk penandatanganan sejumlah prasasti pembangunan Puskesmas dan Pustu, pembangunan fisik di kabupaten Inhu, penandatanganan berita acara serah terima dan penyerahan dana kemitraan (CSR) PT Bank Riau Kepri, penandatanganan MoU antara KPBD bersama beberapa BUMN dan BUMD, penyerahan beberapa mobil ambulance, penandatanganan berita acara serah terima traktor, penyerahan simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk SATGAS dan honorer KPBD, penyerahan klaim BPJS ketenagakerjaan kepada beberapa ahli waris, penyerahan lima unit hand tractor.  (mcr/ari).
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Gubri Andi Rahman Tutup MTQ ke 47 Tingkat Kabupaten Inhil di Reteh

    PULAUKIJANG, RETEH - Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2017 Ju
  • tahun lalu

    Gubri Aspresiasi Dunia Usaha Yang Promosi pariwisata Riau

    PEKANBARU-‎ Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman memberikan apresiasinya kepada kalangan dunia usaha yang turut membantu mempromosikan pariwisata yang ada di
  • tahun lalu

    Tinjau Pasar Ikan di Inhil, Gubri Pastikan Potensi Perikanan Riau

    TEMBILHAN - Tekad Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman untuk memaksimalkan potensi perikanan terus diwujudkan.
    Di sela-sela kunjungan kerja ke Inhi
  • tahun lalu

    Gubri Andi Minta Pejabat tak 'Alergi' dengan Wartawan

    PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman minta seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau tidak alergi dengan wartawan. Apa lagi yang disampaikan berkai
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.