• Home
  • Riau Raya
  • Lahan di Ghimbo Pomuan Koto Perambahan Kampa Diamuk Sijago Merah
Jumat, 02 Agustus 2019 12:14:00

Lahan di Ghimbo Pomuan Koto Perambahan Kampa Diamuk Sijago Merah

KAMPA - Lahan seluas 20 x 30  meter dikawasan GhImbo Pomuan (hutan Adat) Desa Koto Perambahan Jumat pagi (2/8/2019) sekira pukul 10.00 WIB diamuk sijago merah.

Dikatakan Kabid Damkar Satpol PP Kampar, Edi Bahren membenarkan dan mendapatkan informasi pada pukul 10.00 wib dan lansung menurunkan personil dengan satu unit armada mobil pemadam kebaran kelokasi titik lahan yang terbakar.


Pukul 11.45 Wib api berhasil dipadamkan dan kondisi sudah aman terkendali dengan dibantu oleh warga dan setempat, aratur desa dan aparatur kecamatan kampa.


Dedi Herman camat kampa membenar kejadian ini dan menghimbau kepada warga masyarakat khususnya kecamatan kampa agar lebih berhati-hati dalam beraktivitas dimusim kemarau ini, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi saat ini.


Dedi juga mengucapkan terimakasih kepada Damkar kampar yang tanggap dan cepat turun ke lokasi untuk membantu memadamkan lahan yang terbakar agar tidak meluas, dan juga warga dan aparatur desa, babhinkatibmas dan babhinsa setempat. ***

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.