• Home
  • Riau Raya
  • Lakalantas Maut Terjadi di Jalan Simpang Dock Menuju Purnama Dumai
Minggu, 02 Februari 2014 11:34:00

Lakalantas Maut Terjadi di Jalan Simpang Dock Menuju Purnama Dumai

rambu-rawan-kecelakaan
riauone.com, Dumai, Riau - Kecelakaan lalu lintas Sabtu (1/2/014) pukul 20.00 wib  terjadi di Jalan Batu Bintang menuju Purnama Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai, naas seorang polisi Dumai meninggal ditempat dalam kejadian itu, adu kambing dua unit sepeda motor polisi denganwarga sipil.
 
Nani seorang ibu-ibu yang kebetulan lewat tidak sanggup melihat korban. " Ihh kepalanya terkena tabarakan," kata Nani malam itu.
 
Macet pun tidak dapat dielakkan, kendaraan roda dua dan roda empat hampir tidak dapat diurai. Warga melewati jalan itu banyak yang behenti dan ingin tahu apa yang terjadi.
 
Kifli (27) salah seorang Scurity Pelindo yang mengakui mengenali korban meninggal ditempat kejadian hampir tidak percaya jika yang tabrakan itu adalah orang yang pernah dia kenal.
 
" Anggota polisi Dumai bang, dulu dia ini pernah di KSKP Dumai kalau tidak salah, namanya Viktor," kata Kifli kepada riauone.
 
Dikatakan Kifli lagi, Jalan Batu Bintang ini memang sangat sepi, tidak ada penerangan, selain itu jalan lokasi tabarak maut itu juga baru selesai dilakukan perbaikan, jadi jalan masih sangat mulus, dan kebanyak pengendara dengan kecepatan tinggi membawa kendaraannya.
 
Kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Ninja dengan motor bebek. Serpihan badan kendaraan roda dua nampak dimana-mana, selain itu ada warga yang mengambil ranting pohon untuk menutupi ceceran darah, dan untuk menutupi korban.
 
" Korban tewas itu bernama Victor, anggota Reskrim Unit I Polres Dumai. Sedangkan dua orang lawan tabrakan langsung di bawa ke rumah sakit umum," katanya.(roc)
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    PLN peduli, PLN ULP Ujungbatu Salurkan Bantuan 110 Paket Sembako Kepada Kaum Duafa Dan Yatim Piatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - PLN Peduli, melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan ketahanan pangan dalam rangka menyambut hari Raya Iedul

  • 2 minggu lalu

    Nono Patria Menjenguk, Beginilah Kondisi Aisyah Dan Ananda Rifa Sekarang

    RIAUONE.COM - Kondisi Aisyah Nabila Syafitri bayi umur 6  bulan yang menderita cairan dikepala sebesar kelapa yang melebihi besar

  • 2 minggu lalu

    Polsek Ujungbatu Gandeng Komunitas Pelajar Peduli Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Ujungbatu kerjasama dengan Komunitas Pelajar Peduli Dari Desa Ngaso membagikan masker sebanyak 200 helai untuk pengguna jalan dan masyarakat yan

  • 3 minggu lalu

    Tolong Sebarkan Berita Ini Agar Terbaca Oleh Semua Orang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kegiatan Polsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu (Rohul) pada hari Jumat (15/5/2020) sekira pukul 8:30 WIB, Menyerahkan bantuan untuk 40 KK warga kurang mam

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.