• Home
  • Riau Raya
  • Lebaran, 3 Hari Signal Hilang, Kades sesalkan Pengelola Tower Telsel di Desa Kembung Luar
Jumat, 07 Juni 2019 23:24:00

Lebaran, 3 Hari Signal Hilang, Kades sesalkan Pengelola Tower Telsel di Desa Kembung Luar


BENGKALIS, RIAU, - Kades dan Masyarakat Desa Kembung Luar Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis kecewa dengan Provider Telkomsel, pasal-nya sejak puasa terakhir hingga lebaran ke 3 signal di desa tersebut putus.

Dampak-nya jaringan telekomunikasi masyarkat terganggu, jaringan telephone, internet lumpuh. Penelusuran media ini, penyebab lumpuh nya jaringan telekomunikasi karena PLN di desa tersebut padam berdampak pada padam-nya tower provider telsel. 

Menurut warga biasa-nya PLN padam pemancar tower provider juga ikut padam, naas-nya setiap hari PLN padam lebih dari 5 kali pada siang hari dan malam hari juga padam.

Namun begitu biasa-nya begitu PLN nyala ada petugas tower itu melakukan perbaikan sistem tower agar jaringan telekomunikasi kembali normal, namun yang terjadi selama lebaran kemarin selama 3 hari petugas tidak jelas setatus-nya.

Kades Kembung Luar M Ali kepada riauone Jumat (07/06/2019) mengakui masalah kesulitan jaringan telekomunikasi itu. " Sudah 3 hari selama lebaran jaringan telekomunikasi kami putus, padahal sangat di butuhkan, ada yang ingin menelepon sanak saudara, ada yang sedang sakit kesulitan menelepon manteri, kami sanga terganggu, kedepan kami ingin mengundang provider lain masuk ke desa kami, bisa axis/XL dan provider lain, saat ini baru ada satu provider yang masuk ke desa kami yakni Telsel," kata Kades Ali Jumat 07/06/2019. 

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak @telkomsel. (zar).

Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Cegah terjadinya Karhutla, Koramil 04 Pasir Penyu Laksanakan Patroli Rutin


    RIAUONE, Inhu - Untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), anggota Koramil 04/Pasir Penyu yang tergabung dalam Satgas Tim 9 diba

  • 4 jam lalu

    Pembangunan RTH PTPN V Lubuk Dalam Kini Terlihat Gersang, Masyarakat : Kapan Selesainya


    RIAUONE.COM, SIAK- Pembangunan Taman Hijau ( RTH) yang berada di samping polsek Lubuk Dalam Kabupaten Siak kini terlihat gersang. Masyarakat kembali bertanya terhadap

  • 4 jam lalu

    Titik Temu Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan

    Kebakaran hutan dan atau lahan di Riau sesungguhnya bukanlah cerita baru bagi masyarakat Riau bahkan publik secara nasional baik di warung kopi hingga gedung mewah bertingkat.

  • 4 jam lalu

    Kembali, DPC MOI Meranti Salurkan Masker Gratis ke Sekolah-Sekolah


    RIAUONE, Meranti - Bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan sudah memiliki dampak buruk bagi kesehatan.

    Data Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes menyebut

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.