• Home
  • Riau Raya
  • Lolos Sebagai Partai peserta Pemilu, Pengurus Partai Garuda Kuansing semakin Percaya Diri
Senin, 19 Februari 2018 18:59:00

Lolos Sebagai Partai peserta Pemilu, Pengurus Partai Garuda Kuansing semakin Percaya Diri

Loading...
KUANSING,- Partai Garuda Kuansing di bawah Pimpinan Sufrianto, dan sekretaris jendral Irwandi,SE, MM lega, dengan ditetapkannya Partai Garuda sebagai partai peserta Pemilu oleh KPU Pusat Ahad (18/2/2018) di Jakarta.
 
" Alhamdulillah Partai Garuda dapat lolos sebagai peserta pemilu tahun 2019, kita telah berupaya sekuat tenaga, seluruh kamampuan yang ada, terjun ke Desa dan Kecamatan di Kabupaten Kuansing untuk membentuk Pengurus di tingkat Kecamatan bagian upaya kita yang tidak akan terlupakan untuk  melengkapi persyaratan yang ditetapkan KPU sebagai syarat bisa lolos sebagai partai peserta pemilu,"  ungkap Irwandi.
 
Dikatakan Irwandi, perjuangan awal ini telah membuahkan hasil dengan di tetapkan nya partai Garuda sebagai partai peserta Pemilu oleh KPU Pusat di Jakarta malam tadi Partai Garuda mendapat nomor urut 6 dari 14 partai yg di nyatakan lolos verifikasi KPU Pusat (18/2/2018).
 
 " Perjuangan tentu masih panjang ungkap Irwandi. " Namun satu langkah telah kita lewati mudah mudahan tuhan merestui segala bentuk perjuangan kita," ungkap alumni Magister Managemen salah satu universitas di Sumatera barat ini kepada  wartawan di Teluk Kuantan.
 
Masih menurut Irwandi, apa yang dirasakan tokoh tokoh terdahulu, berkecimpung di dunia politik terutama dalam hal mengurus partai saat ini telah di rasakan.
 
" Penuh suka dan duka memang harus kita hadapi dengan sabar dan penuh semangat juang yang kuat. " Ada penolakan ada sanjungan ada motifasi yang pernah kita temui di lapangan telah menjadi bumbu semangat juang kita," urai Irwandi. 
 
" Kita salurkan dengan seluruh elemen partai Garuda di seluruh Indonesia yang bekerja maksimal untuk melengkapi seluruh berkas persyaratan sebagai partai peserta pemilu,"  tambah Irwandi.
 
lewat wadah partai ini pihaknya telah berkomunikasi dengan seluruh unsur pengurus partai Garuda seluruh Indonesia sehingga partai terus mendapatkan semangat motifasi dari teman teman se- partai. (ijk)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.