• Home
  • Riau Raya
  • Mantan Wakil Ketua DPRD Pelalawan H Supriyanto SP Mendaftarkan Diri Maju Bertarung di Pilkada 2020
Senin, 16 September 2019 12:47:00

Mantan Wakil Ketua DPRD Pelalawan H Supriyanto SP Mendaftarkan Diri Maju Bertarung di Pilkada 2020

H Supriyanto SP Mendaftarkan diri mengikuti bursa penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2019-2024 yang dibuka DPC PDIP Pelalawan, Senin (16/09)

Pangkalan Kerinci - Hari ini (16/09) mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan dua periode, H Supriyanto SP mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pelalawan untuk mendaftar dalam bursa penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati periode 2019-2024.


Diiringi puluhan kader PDIP dan simpatisan, Supriyanto SP berjalan menuju kantor DPC PDIP dan disambut oleh ketua DPC PDIP Pelalawan Syafrizal SE dan ketua penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Charles Sos.


Untuk diketahui, DPC PDIP lebih awal membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin mengikuti bursa penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada serentak 2019-2024. Mantan ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H Nazaruddin SH bahkan orang yang pertama mendaftar beberapa hari yang lalu.


Dalam sambutannya, ketua DPC PDIP Pelalawan, H Syafrizal SE mengatakan bahwa dalam menentukan siapa yang akan dipilih atau diusung oleh partai merupakan kewenangan dari DPP PDIP.


"Kita disini hanya melakukan penjaringan serta memverifikasi calon Bupati/Wakil Bupati Pelalawan periode 2019-2024. Siapa saja silahkan mendaftar tapi keputusannya tetap ditangan DPP", katanya.


Sementara itu, Supriyanto SP dalam keterangan resminya mengatakan ingin mengabdikan dirinya membangun Kabupaten Pelalawan seusai tidak lagi menjabat lagi di legislatif.


"Saya sudah melangkah sejauh ini sebagai ketua DPC PDIP dan ketua DPRD Pelalawan.,tentunya saya akan lebih berbuat untuk Kabupaten Pelalawan. Saya akan dedikasi kan hidup saya untuk kemajuan Pelalawan," ujarnya. 


Dalam rombongan pendaftaran tersebut juga dihadiri seluruh ketua DPAC PDIP yang mewakili 12 Kecamatan/Kota se-kabupaten Pelalawan dan tokoh senior PDIP Pelalawan yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Pelalawan, H Kasyadi. (tons)



Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.