• Home
  • Riau Raya
  • Maut..!! Ribut Nonton Keyboard, Lari Dikejar Nyebur Di Sungai Indragiri
Selasa, 24 Maret 2020 18:21:00

Maut..!! Ribut Nonton Keyboard, Lari Dikejar Nyebur Di Sungai Indragiri

SURYA PATRIANTO

RIAUONE.COM - Ribut saat nonton keyboad, Demar (17) warga desa Kuantan Tenang Kecamatan Rakit Kulim, Indragiri Hulu (Inhu) lari dikejar sekelompok pemuda, nyebur ke sungai, Senin (23/3/2020) sekitar pukul 23:43 Wib.


Entah belum diketahui apa penyebabnya, keributan yang terjadi ketika sedang menonton keyboard pada saat itu, pada saat keributan terjadi Demar lari dari tempat kejadian, sekelompok pemuda mengejarnya.


Demar dengan rasa ketakutan akhirnya berusaha menyelamatkan diri dengan cara melompat menyebur ke sungai Indragiri untuk menghindari kejaran orang ramai.


Dalam keadaan malam yang sangat gelap, warga berusaha mencari keberadaan Demar, namun setelah dalam pencarian tidak ditemukan keberadaan Demar, pihak keluarga Demar melaporkan kejadian orang hanyut di sungai ke BPBD Indragiri Hulu untuk meminta pertolongan.


Lalu Ketua BPBD Anton melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Basarnas Pekanbaru, Bahwa telah terjadi kondisi yang membahayakan ada orang yang tenggelam di sungai Indragiri.


Selanjutnya Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak memberangkatkan 1 team personil rescuer, Team tiba di tempat lokasi kejadian sekitar pukul 9:40 Wib langsung melakukan pencarian korban tenggelam bersama TNI, personil Polsek Kelayang dan dibantu oleh team relawan.


Hingga berita ini ditulis,(Selasa,24/3/20) Keberadaan korban belum ditemukan oleh team Basarnas Pekanbaru, BPBD Inhu, TNI, Polsek Kelayang dan Relawan yang ikut serta membantu pencarian korban.***(Hum/Basarnas/SUR)


Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Asik Bermain Dipinggir Sungai Kedua Bocah Tenggelam Di Pelabuhan Sungai Apit

    RIAUONE.COM - Sedang Asik bermain di pinggiran sungai kedua bocah ini terbawa arus tenggelam di pelabuhan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Kamis (26/3/2020),

  • 4 bulan lalu

    Team Gabungan Basarnas Riau, TNI, POLRI Dan Relawan Berhasil Menemukan 4 Korban Tenggelam Di Sungai Air Molek

    RIAUONE.COM - Team Gabungan Pencarian korban tenggelam di Sungai Air Molek1 Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu berhasil menemukan 4 korban orang tenggelam, Minggu (

  • 4 bulan lalu

    Empat Orang Tenggelam Di Sungai Air Molek 1, Dua Orang Sudah Ditemukan

    RIAUONE.COM - Korban tenggelam di sungai Air Molek 1 berjumlah 4 Orang, 2 orang sudah ditemukan dan 2 oramg masih dalam proses pencarian, Jumat, 20 Maret 2020.


  • 4 bulan lalu

    Sikembar Riko Yang Tenggelam Di Sungai Rokan Akhirnya Ditemukan Dengan Kondisi Sudah Membengkak

    ROKAN HULU, RAIUONE.COM - Akhirnya dihari ketiga, korban tenggelam di sungai Rokan yang bernama Riko (18) ditemukan dalam keadaan tera

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.