Sabtu, 21 November 2020 06:55:00

Melinial SMAN 1 Mandau Duta Wisata Nasional Riau

DURI-Putra Hondoko, siswa SMAN 1 Mandau, jadi duta wisata Provinsi Riau untuk tingkat Nasional. Bertemu dengan ketua DPRD Kabupaten Bengkalis sebuah prestise dan kebanggaan dari Putra Handoko.

Kepala sekolah dan jajarannya sangat bangga,selain berhasil dengan berbagai perlombaan di level yang berkelas daerah (Riau).

Dipundaknya, harapan indah segenap sekolah dan satuan pendidikan dan dinas terkait termasuk masyarakat Negeri Junjungan agar Rupat Island makin meningkatkan minat dan kunjungan destinasi bagi wisata Nasional.

Ini memberikan dampak di sektor ekonomi makin geliat di negeri nan penuh indah dan aman di Kabupaten Bengkalis.

Beruntung, pasti menjadi spirit semua pihak atas nama dan kemampuan dan unggul Putra Handoko dan jawara di berbagai lomba.

Mempromosikan keindahan dimiliki Pulau Rupat di level Nasional di acara Mister Tourism Teen Indonesia Bali.

Bukan sebuah hal yang perlu dipertanyakan lagi, siapa sich dia.

"Bukan hanya tampil sebagai jawara pada berbagai ajang lomba.Pesaing harus kerja keras untuk bisa merebut juara berbagai kompetisi,"ujar Khairul Umam di di sela sesi pertemuan sebelumnya.

Seperti diketahui,giat lomba Cendana Competition English, Lancang Kuning University di Pekanbaru,Sumatera English Olympiade, Nasional School Debating Competition jawara direngkuh Putra Handoko. (Joe)

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.