• Home
  • Riau Raya
  • Mencegah dan Mengantisipasi Karhutla, Pelda Hayusri Pimpin Patroli di Kecamatan Kelayang
Jumat, 20 September 2019 20:54:00

Mencegah dan Mengantisipasi Karhutla, Pelda Hayusri Pimpin Patroli di Kecamatan Kelayang

Keterangan Foto: Tim Karhutla Anggota Koramil 04 Pasir Penyu dan Satgas dibawah Pimpinan Pelda Hayusri saat patroli di Kecamatan Kelayang.


RIAUONE, Inhu - Anggota Koramil 04 Pasir Penyu dan Tim Satuan Tugas (Satgas) Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Komando Militer (Kodim) 0302/ Inhu, melaksanakan sosialisasi dan patroli dalam rangka mencegah serta mengantisifasi kebakaran lahan di Sei Banyak Ikan (SBI), Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Jumat (20/09/2019).

Tim Karhutla Anggota Koramil 04 Pasir Penyu dan Satgas saat melaksanakan patroli dikecamatan Kelayang dipimpin langsung oleh Pelda Hayusri. 

Pada kesempatan Itu, Pelda Hayusri mengatakan, pada musim kemarau panjang saat ini, Koramil 04/PP melalui anggotanya rutin melakukan patroli dan sosialisasi serta pengawasan Karhutla. 

Selain itu juga, lanjut Hayusri,  memberikan imbauan kepada masyarakat wilayah binaan, dalam upaya mengantisipasi terjadinya peristiwa kebakaran hutan dan lahan. 

"Patroli dan pengawasan serta imbauan melalui sosialisasi yang dilaksanakan anggota bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang bahayanya membakar lahan pada saat musim kemarau," jelas Babinsa Danpos Perwakilan Kecematan Kelayang ini. (ydh).

Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.