• Home
  • Riau Raya
  • Menderita Luka Bakar, Wanita Paruh Baya Dilarikan ke Rumah Sakit
Selasa, 22 Mei 2018 14:23:00

Menderita Luka Bakar, Wanita Paruh Baya Dilarikan ke Rumah Sakit

Mak Esong (65 tahun) terpaksa dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan setelah menjadi korban kebakaran dan menderita luka bakar.
Loading...
RIAUONE.COM, INHIL -  Satu unit rumah kayu, terbakar di Blok J RT 20/RW 07 Dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (21/5/2018) sekira pukul 22.00 WIB. Akibatnya, penghuni rumah yang bernama Mak Esong (65 tahun), menjadi korban dan menderita luka bakar.
 
Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kempas AKP Oka Mahendra Syahrial,  S.E., S.I.K.
 
Peristiwa itu mulanya di ketahui oleh Suprianto (29 tahun). Warga Dusun Suka Jadi, Desa Rumbai Jaya, Kecamatan Kempas itu mulanya berniat hendak menonton bola di rumah neneknya di Blok B. 
 
Saat melewati TKP, saksi melihat rumah korban sudah dalam keadaan terbakar. Suprianto beserta warga lainnya, langsung menuju TKP dan melihat korban Mak Esong, sudah tergeletak diluar rumah tepatnya dibawah  pohon sawit dalam keadaan luka bakar.
 
Melihat kondisi wanita paruh baya tersebut, warga segera mengevakuasi  korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan dengan menggunakan 1 (satu) unit ambulan milik Puskesmas Kempas, guna perawatan medis. Sedangkan rumah yang terbakar, akhirnya berhasil dipadamkan sekira pukul 23.00 WIB.
 
"Kerugian materi diperkirakan sebanyak Rp. 30.000.000. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Kempas, " jelas Kapolsek AKP Oka. 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.