• Home
  • Riau Raya
  • Menggila Positif Covid-19 di PT IKPP Perawang, Total 66 Orang, Warga : Tutup Perusahaan
Jumat, 07 Agustus 2020 21:18:00

Menggila Positif Covid-19 di PT IKPP Perawang, Total 66 Orang, Warga : Tutup Perusahaan

RIAUONE.COM,SIAK- Menggila kasus positif covid klaster dari vendor Pt Indah Kiat Pulp dan Paper. Hari ini, Jumat (7/8/2020) kasus positif Covid-19, klaster PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang yang berada di Kecamatan Tualang, Siak, pasien positif sudah mencapai sebanyak 66 orang.

Tentunya hal ini menambah kekhawatiran warga Perawang, pasalnya sebelumnya telah dikeluhkan warga agar Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang, ditutup namun tidak diindahkan perusahaan bubur kertas ini.

"Sejak ditemukannnya klaster indah kita menyebar pada karyawannnya dan warga, kita sudah desak perusahaan ditutup sementara, tapi membandel, akibatnya kan ini," kata warga Perawang Indri. 

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang juga Camat Tualang Zalik Effendi membenarkan hal ini, singkat beliau menyebut, "66 orang," imbuhnya.

Ditanya kenapa PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) sebelumnya telah banyak terdeteksi karyawannya positif corona tidak disterilikan dengan ditutup, Zalik mengaku saat ini gugus tugas telah melakukan rapat dengan Kapolres Siak.

"Kita akan usulkan ditutup," katanya.

Terpisah, Armadi selaku humas PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi via whatsapp hingga berita ini terbit.

Laporan : Masroni

Share
Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Tak Mau 66 Karyawannya Dicatut Covid-19, PT IKPP Perawang Tumbalkan Warga Sipil

    RIAUONE.COM,SIAK- Membantah tanpa data PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak membantah bahwa karyawannya terkonfirmasi positif Covid-19

  • satu bulan lalu

    PT IKPP Perawang Juara Penyumbang Positif Covid-19 di Siak

    RIAUONE.COM,SIAK- Klaster PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) saat ini penyumbang terbanyak positif Covid-19, tercatat sudah ada 66 kasus per hari Jumat (7/82020). 

    D

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.