• Home
  • Riau Raya
  • Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kepala Desa Sebauk dan Warga gelar Gotoroyong bersama
Sabtu, 04 Mei 2019 11:19:00

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kepala Desa Sebauk dan Warga gelar Gotoroyong bersama

Loading...

BENGKALIS, riauone.com - kepala desa sebauk kecamatan bengkalis provinsi Riau bersama masyarakat desa sebauk menggelar gotoroyong, gotoroyong yang dilaksanakan ini selain mengajak masyarakat untuk hidup bersih, juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1450 hijriah tahun 2019, Sabtu (4/5/19) 

Selain mekakukan bersih perkarangan kantor desa, jalan utama desa sebauk, dan  besih  perkarangan pemakaman, gotoroyong yang dilaksanakan ini, merupakan agenda tahunan pemerintah Desa sebauk, setiap kali menyambut bulan suci ramadhan, kepala desa masyarakat dari dulu sudah melakukan tradisi bersih kampung,. 

"Ia bersih kampung yang lakukan ini sudah menjadi tradisi orang tua kami sejak dahulu, sehingga pada hari ini tradisi ini terus dilaksanakan, banyak hal positif yang diambil dari tradisi gotong royong ini, selain bisa bersilaturahmi sesama masyarakat, juga bisa menyatukan sesama masyarakat, dalam membangun desa sebauk, terutama dalam mengajak masyarakat untuk hidup bersih, salah satunya dengan menjaga kebersihan tempat tinggal, dengan lingkungan yang bersih, udara semakin bersih tentu membawa dampak yang baik bagi kerberlangsungan kehidupan masyarakat. Imbuh kepala desa sebauk Tamren. 

Kepala desa juga juga menambahkan. Memasuki bulan suci ramadhan 1440 hijriah tahun 2019, dirinya mengajak masyarakat untuk menjadi momentum bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas ibadah, serta mengisi waktu selama bulan suci ramadhan dengan hal yang produktif tutup Kepala Desa Sebauk. (rul/riauone). 


Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.