Jumat, 23 Februari 2018 19:05:00

Meranti Darurat Narkoba, Muzamil Angkat Bicara

Loading...
RIAUONEcom, Meranti - Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Muzamil Baharudin, mengapresiasi pihak Polres Kepulauan Meranti yang sigap dan tanggap dalam menumpas kejahatan narkoba di daerah Kepulauan Meranti.
 
Muzamil mengimbau kepada masyarakat agar ikut perhatian dan prihatin terhadap kejahatan narkotika disekeliling, dalam upaya menumpas kerjahatan narkoba di daerah yang dijuluki Kota Sagu itu.
 
"Mari kita saling bahu membahu, menjadi kontrol sosial yang responsif dan tanggap terhadap segala macam bentuk kejahatan terutama kejahatan narkoba ini, mereka para pelaku akan takut kalau kita bersatu," ungkap Muzamil, saat menghadiri pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Mako Polsek Tebingtinggi, Kamis 22 Februari 2018.
 
Dijelaskan Muzamil, ingin melawan dan perang terhadap narkoba, paling tidak harus mempunyai sikap dan tindakan yang dapat membuat kondisi para pelaku terpojok dan tidak nyaman dalam melakukan aktivitasnya.
 
Terkait barang bukti narkoba tangkapan beberapa hari lalu dengan tersangka berinisial S alias K seberat 110,2 gram yang dimusnahkan tersebut, Muzamil berharap pihak kepolisian dapat terus mengembangkan sehingga siapapun yang terlibat dalam sindikat haram ini dapat diproses sesuai aturan yang adil dan setimpal.
 
Pemusnahan barang bukti pagi itu turut dihadiri Kapolres Kepulauan Meranti AKBP. La Ode Proyek, Kapolsek Tebingtinggi AKP. Syafril SH, Kasubag Humas Polres Meranti, pihak Kejaksaan, Ketua Gerakan Anti Narkoba, serta Camat Tebingtinggi. (rls/and)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Polres Meranti Bongkar Jaringan Pengedar Narkoba di Meranti

     

    SELATPANJANG, - Satuan Narkoba Polres Kepulauan Meranti kembali berhasil meringkus 2 orang pelaku tindakan pidana penyalah gunaan narkotika jenis sabu-sab
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.