• Home
  • Riau Raya
  • Mursini- Halim Dijadwalkan Ikut Diklat Kepemimpinan di Kemendagri
Kamis, 27 April 2017 14:11:00

Mursini- Halim Dijadwalkan Ikut Diklat Kepemimpinan di Kemendagri

pelantikan-mursini-halim
TELUKKUANTAN - Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Mursini - Halim dijadwalkan akan mengikuti Pendidikan dan latihan (Diklat) Kepemimpinan yang ditaja oleh Kementrian dalam negeri di Jakarta.
 
Untuk Bupati Mursini diagendakan akan mengikuti Diklat tersebut selama empat hari yaitu 27-30 Apil 2017 nanti. Sedangkan untuk Wabup Halim direncanakan akan mengikuti Diklat ini pada Juli mendatang.
 
Hal ini disampaikan Kepala bagian Humas dan Protokol Setda Kuansing, Muradi kepada Wartawan, Rabu (26/4/2017) di Teluk Kuantan.Menurut Muradi, Diklat ini wajib diikuti bagi kepala daerah yang baru dilantik.
 
"Ini wajib diikuti dan tidak boleh diwakilkan, oleh karena itu Bupati akan mengikuti Diklat ini selama empat hari,"papar Muradi.Kata Muradi, selain Bupati Mursini ada dua Bupati se-Riau yang ikut Diklat tersebut masing-masing Bupati Kepulauan Meranti dan Bupati Pelalawan. (mcr/*).
 
Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Datuk Panglimo Dalam Ompek Koto di Hilir : Kisruh Duo Pimpinan Kuansing Harus Segera di akhiri

    KUANSING,- Kisruh  duo Pemimpin Kuansing H Mursini -  H Halim menjadi perbincangan publik. Termuat diberita salah satu surat kabar di riau Kamis (1/2/2018), menam
  • 4 tahun lalu

    Awali Tugas, Bupati dan Wabup Kuansing Bakal Buka Pacu Jalur Mini

    KUANSING, RIAU, - Mengawali tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini dan Halim langsung tancap gas. Pada Kamis siang ini, keduanya dijadwalkan membuka eve
  • 4 tahun lalu

    Mursini-Halim Dilantik Jadi Bupati-Wakil Bupati Kuansing

    PEKANBARU, RIAU, - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman secara langsung melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) masa jabatan 2016
  • 4 tahun lalu

    Lusa Mursini-Halim Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Kuansing

    PEKANBARU, RIAU, - Lusa, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman lantik Bupati Kuantan Singigi periode 2016-2021 terpilih Mursini-Halim di Gedung Daerah, Senin (30/5/15). 
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.