• Home
  • Riau Raya
  • Musda XII DPD KNPI Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan Terpilih Secara Aklamasi
Jumat, 10 April 2015 11:10:00

Musda XII DPD KNPI Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan Terpilih Secara Aklamasi

knpi
RIAUONE.COM, BENGKALIS, ROC - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Irmi Syakip Arsalan terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis periode 2015- 2018 mendatang. 
 
Terpilihnya pria yang juga Anggota DPRD Bengkalis menggantikan Zulfahmi ini, setelah melalui Musyawarah Daerah (Musda) XII yang digelar Kamis (9/4/15) di salah satu hotel di Bengkalis.
 
Irmi Syakip Arsalan terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan penuh dari seluruh OKP dan PK sebagai peserta dalam Musda KNPI yang dibuka langsung oleh Ketua KNPI Provinsi Riau Ary Nugroho.
 
Usai terpilih, Irmi berjanji akan menjalankan amanah tersebut dan mengembalikan KNPI kearah yang lebih jaya dan bersinergi dengan pemerintah daerah. 
 
“Oleh karena itu, pemerintah daerah bisa membuka ruang bagi KNPI untuk berpartisipasi dalam membangun daerah. Selama ini diasumsikan KNPI berseberangan dengan pemerintah daerah, hal itu sangat keliru. KNPI siap mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan negeri ini,” ujar pria akrab disapa Ikip ini. (rtc/*).
 
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    PAN Mendukung Program Rp1 Miliar 1 Desa Dihidupkan

    DURI, RIAUONE, Terobosan program kegiatan bantuan keuangan 1 miliar 1 desa terbukti efektif membawa dampak pertumbuhan ekonomi dan kesempatan peluang kerja.Untuk itu program ter

  • 2 minggu lalu

    Ketua DPRD Hadiri Pemancangan Perdana Tiang Pancang Beton Mesjid Politeknik Bengkalis

    BENGKALIS, PARLEMEN, - Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam hadiri acara pemancangan perdana tiang pancang beton Mesjid Politeknik Bengkalis, Senin (20/07/2020).

    Dalam sam

  • 3 minggu lalu

    Dari 17 Trip Roro Bengkalis Bertambah jadi 22 hingga 23 Trip

    BENGKALIS - Untuk meningkatkan layanan jasa penyeberangan roro Desa Air Putih, Bengkalis Sei Selari, Bukit Batu, pihak Unit Teknis Pelaksana (UPT) Penyeberangan menambah jumla

  • 2 bulan lalu

    DPD Partai Gelora Rohul Targetkan 9 Kursi, Membuka Pedaftaran Pengurus dan Anggota

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Partai Gelora yang belum lama ini telah melalui proses pendaftaran dan verifikasi oleh Kemenkumham pada tanggal 2 juni 2020, Partai Gelora yang didirik

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.