• Home
  • Riau Raya
  • Musliadi.SE Ketua Karang Taruna datangi Kantor Penghulu Teluk Mesjid.
Kamis, 21 Mei 2020 06:07:00

Musliadi.SE Ketua Karang Taruna datangi Kantor Penghulu Teluk Mesjid.

RIAUONEcom, SIAK, SUNGAIAPIT, - Musliadi,SE selaku Ketua Karang Taruna, siang ini rabu mendatangi kantor penghulu teluk mesjid rabu (20-05-2020) bersama beberapa org pemuda perwakilan karang taruna, Musliadi,SE menannyakan beberapa pertanyan kepada Penghulu terkait Bantuan covid-19 Sembako Pangan (BSP) dari Dinas Sosial Kabupaten Siak, yang sampai saat ini belum di bagikan.

"Kita sebagai pemuda karang taruna menyampaikan pertanyaan warga terkait bantuan yang di salurkan oleh Dinas Sosial kenapa belum di salurkan, apakah ada kendala dalam pelaksanaan atau bagaimana sedangkan bantuan tersebut sudah berada di kantor desa dari hari jumat kemaren (15-05-2020) kenapa sampai hari ini belum di bagikan ucap saudara musliadi selaku Ketua Karang Taruna.

Ferly Sunarya Selaku Penghulu Kampung Terkait bantuan BSP dari kemensos kenapa belum bisa di salurkan kepada warga, kerna kita masih menemukan data yang ganda di lapangan sehingga belum bisa kita bagikan. Tim fasilitator kita sedang bekerja semaximal mungkin dalam mendata, Ucap Penghulu Teluk Mesjid

Dalam pertemuan ini di hadiri oleh, Penghu Ferly Sunarya, Kerani, Raffi Armanto, Ketua Bapekam, Musliadi,S.PdI Bhabinkamtikmas, Dodo Chandra dan tokoh masyarakat Pak Kelon, Jumangin.

Hasil dari pertemuan ini di tanggapi baik dari masing masing pihak, pihak kampung sudah menyatakan pendataan sudah selesai di kerjakan dan ia berjandi akan segera di bagikan. (V/*).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.