Kamis, 15 Agustus 2019 05:52:00

Muslim dan Juprizal Ramu Pilkada Kuansing 2020

KUANSING RIAUONE.COM,- Walau Pilkada Kuansing  digelar tahun 2020,  "riak" pergerakan politik antar partai kian tampak. Mengintif riak pergerakan dua  petinggi partai, di Kuansing  Nasdem dan Gerindra, seolah menyampaikan sinyal kedua petinggi partai ini akan bersama di pilkada 2020 nanti. 

Muslim dan Juprizal dua petinggi partai di Kuansing yang  sama - sama memiliki khan untuk maju di Pilkada Kuansing 2020. Kedua tokoh ini selain punya basis masa yang cukup besar, partai ini juga sama - sama mengantongi 4 wakil di DPRD Kuansing. 

Apakah kedua nya akan sepakat menyatakan maju, masih belum dapat dipastikan. Namun jika keduanya saling bersepakat maka 30 persen dari suara parlemen sudah terpenuhi.

Namun apakah kedua tokoh ini ok benar akan bersama maju dalam pilkada Kuansing tahun 2020, itu masih tanda tanya besar. Sepintas terlihat ada "arus" kearah itu, namun lagi - lagi belum bisa dipastikan. Dari pantauan awak media, pertemuan kedua tokoh ini dalam suasana ngopi, cukup sering di temui.

Apakah ini pertanda bahwa kedua tokoh ini akan maju atau sekedar menyatukan kekuatan basis massa partai dalam satu poros dukungan. Juga masih tanda tanya besar. Sepintas memang terlihat cemistry kedua tokoh ini cukup dekat dan akrab. Namun ini, masih belum cukup untuk menjawab  apakah kedua tokoh ini sepakat  maju bersama di pilkada Kuansing 2020.

Saat ngopi pagi kedua tokoh ini terlihat saling duduk santai menyeruput kopi sinar Bali yang khas dan terkenal  di Teluk Kuantan Senin  (13/8/2019), kedua tokoh ini, saling lempar argumen dan candaan.

Dalam "bungkusan'  canda, mantan politisi senior partai Golkar, Muslim,S.Sos M.Si, iseng  melempar tanya ke ketua Gerindra Kuansing, Juprizal yang juga  teman dekatnya. 

" Pak Jup,  kalau maju kita bagaimana," tanya Muslim penuh guyon. Juprizal balas dengan senyum, sambil menjawab. Ketua bercanda apa beneran? Tanya balik Juprizal.

Namun melihat, intensitas pertemuan kedua tokoh ini, sering terlihat bersama, bisa saja di akhir nya nanti, kedua tokoh ini, akan mengambil sikap untuk sama - sama maju di Pilkada Kuansing 2020. Karena politik itu " cair" semua bisa saja terjadi.

Ditanya soal keseriusannya  maju tidaknya di pilkada Kuansing nanti, kedua tokoh ini kelihatannya masih  enggan  berkomentar banyak.

" Nanti saja,  kalau sudah waktu nya pasti akan bicara di media," ucap muslim dengan penuh senyum. (Ind)

Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.