• Home
  • Riau Raya
  • Mutasi Jabatan Kepada 5 Perwira Polri Di Jajaran Polres Rokan Hulu
Sabtu, 31 Agustus 2019 02:39:00

Mutasi Jabatan Kepada 5 Perwira Polri Di Jajaran Polres Rokan Hulu

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasyim Risahondua SIK. M,Si, Melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap 5 Perwira Polri di jajaran Polres Rokan Hulu, Jumat (30/8/2019).


Dalam acara Sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Rokan hulu   

Kompol Willy Kartamanah, AKS, S.IP, M.Si. Kabag Ops Kompol Choliq, dan seluruh Kasat Polres Rohul serta para Kapolsek dalam jajaran Polres Rohul.


Adapun yang melakukan sertijab yaitu Kabagsumda Kompol Muslim Hidayat digantikan oleh Kompol J.Purba yang sebelumnya adalah Kabag Ren Polres Rohul, sedangkan Kompol Muslim Hidayat mendapat jabatan baru sebagai kanit I Subdit 2 Dit Intelkam Polda Riau.


Kasat Binmas Polres Rohul AKP Supriyana digantikan Oleh AKP Hermawan jabatan sebelumnya Kapolsek Rambah, sedangkan AKP Supriyana dengan jabatan barunya sebagai Kaur Kuatwas Sub Bigdumas Sanvas Itwasda Polda Riau.


Kapolsek Ujung Batu Kompol Edward Palis SH dimutasi menjadi Kasubag Eva dan Bagjarlat SPN Polda Riau, Jabatan Kapolsek Ujungbatu digantikan oleh AKP Amru Hutauruk SH, yang jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Tapung Hilir, Polres Kampar.


Jabatan Kapolsek Rambah digantikan dari AKP Hermawan oleh Iptu Pardomuan Simatupang, jabatan sebelumnya sebagai KBO lantas Polres Rohul.


Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua SIK, M.Si mengatakan mutasi jabatan itu hal yang wajar dilakukan sebagai penyegaran dalam Dinas di Kepolisian Republik Indonesia.


Dengan adanya regenarasi Kepemimpinan dalam jabatan tertentu, juga diharapkan mampu menciptakan langkah langkah kreatif dan inovatif.


Kapolres Rohul berharap segala pengalaman dan kegiatan di Polres Rohul dapat berguna untuk kepentingan tugas dikemudian hari, Selanjutnya kepada pejabat yang baru diharapkan agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Rohul.


Pesan Kapolres Rohul kepada jajarannya agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas terutama menghadapi Pilkada tahun 2020 mendatang,Kepada seluruh personil diharapkan agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru.***(SUR)


Share
Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    Unit Lantas Polsek Ujungbatu Gencar Laksanakan Sosialisasi Tunda Mudik Lebaran

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Unit Lantas Polsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu Gencar melakukan sosialisasi guna terlaksanakannya Operasi Keselamatan Muara Takus 2020, yang dilaksanak

  • 3 hari lalu

    Beredar Kabar Penutupan Pabrik Kelapa Sawit, Bupati Rohul Membuat Surat Edaran Untuk Tetap Buka.

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Mencermati beredarnya isu yang berkembang ditengah masyarakat dan berita dibeberapa media online tentang akan adanya penutupan pabrik minyak kelapa saw

  • 4 hari lalu

    Sebarkan Indentitas Pasien Covid-19 Bisa Berujung Terjerat Hukum

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Untuk menjaga ketenangan umum, juga mengurangi beban mental da

  • 6 hari lalu

    Diduga Komplotan Pencopet Nyaris Dihakimi Massa, Mobilnya Dibakar Di Desa Muara Dilam

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sungguh apes bagi 3 orang ini, diduga mencopet dompet Milik Ema (32) warga Desa Muara Dilam yang sedang berb

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.