• Home
  • Riau Raya
  • Operasi Zebra Tertunda, Jajaran Satlantas ke Sungai Tohor
Rabu, 26 November 2014 06:25:00

Operasi Zebra Tertunda, Jajaran Satlantas ke Sungai Tohor

Satlantas, polisi Operasi Zebra. (ant)
riauonecom, Selatpanjang, Meranti, roc - Dengan kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo atau yang akrab di panggil Jokowi ke Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebingtinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, yang rencananya Rabu (26/11/14), Operasi Zebra di kota Selatpanjang tertunda.
 
Demikian disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi melalui Kasatlantas, AKP Amir Husin kepada wartawan, Rabu (26/11) siang.
 
Diakui Amir bahwa penundaan Operasi Zebra ini dikarenakan personilnya berada di Desa Sungai Tohor dalam rangka menyambut kedatangan orang nomor di Indonesia itu." Sepertinya Operasi Zebra belum bisa kita laksanakan hari ini, karena anggota kita di siagakan di sejumlah titik di Sungai Tohor ini, menyambut kedatangan pak presiden kita," katanya.
 
Diakui juga Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti itu, bahwa sebelum itu pihaknya akan menggelar operasi Zebra yang di mulai pada Rabu (26/11) hingga Selasa (9/12) mendatang. sehingga kepada pengendara diminta untuk melengkapi kenderaan saat berlalu lintas jika tidak mau di tindak (tilang) nantinya, ini juga guna untuk keselamatan dan kenyamanan pengendara itu sendiri yang juga menyangkut keselamatan orang banyak.
 
"Operasi Zebra ini akan tetap kita gelar nantinya, cuma hari ini saja tertunda belum bisa kita laksanakan karena penyambutan jokowi ini, dan selanjutnya akan kita laksanakan. bagi yang tidak mau ditindak, harap di lengkapi kendaraannya. dan jika tidak jangan salahkan kami sebab peringatan dan sosialisasi telah gencar kami lakukan sebelum pelaksaan operasi ini," tegas mantan Ditlantas Polda Riau itu. (mas)
Share
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Sejarah Ketupat, Sajian Lebaran di Indonesia yang Sudah Ada Sejak Abad ke-15

    SEJARAH, - Sepiring ketupat yang disantap bersama opor atau lauk lainnya menjadi hidangan 'wajib' saat Hari Raya Lebaran tiba.

    Rupanya ketupat sudah ada semenjak

  • satu minggu lalu

    Nono Patria Menjenguk, Beginilah Kondisi Aisyah Dan Ananda Rifa Sekarang

    RIAUONE.COM - Kondisi Aisyah Nabila Syafitri bayi umur 6  bulan yang menderita cairan dikepala sebesar kelapa yang melebihi besar

  • 2 minggu lalu

    Polsek Ujungbatu Gandeng Komunitas Pelajar Peduli Bagikan Masker Untuk Pengguna Jalan Raya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Ujungbatu kerjasama dengan Komunitas Pelajar Peduli Dari Desa Ngaso membagikan masker sebanyak 200 helai untuk pengguna jalan dan masyarakat yan

  • 2 minggu lalu

    Lhoo Baru turun, Iuran BPJS Kesehatan Naik Lagi Mulai 1 Juli 2020, Lebih Mahal

    NASIONAL, - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk menaikkan iuran BPJS Kesehatan lagi nyaris 2 kali lipat dari posisi saat ini. Keputusan ini dilakukan tak lama setelah

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.