• Home
  • Riau Raya
  • Operasi Zebra Tertunda, Jajaran Satlantas ke Sungai Tohor
Rabu, 26 November 2014 06:25:00

Operasi Zebra Tertunda, Jajaran Satlantas ke Sungai Tohor

Satlantas, polisi Operasi Zebra. (ant)
Loading...
riauonecom, Selatpanjang, Meranti, roc - Dengan kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo atau yang akrab di panggil Jokowi ke Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebingtinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, yang rencananya Rabu (26/11/14), Operasi Zebra di kota Selatpanjang tertunda.
 
Demikian disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi melalui Kasatlantas, AKP Amir Husin kepada wartawan, Rabu (26/11) siang.
 
Diakui Amir bahwa penundaan Operasi Zebra ini dikarenakan personilnya berada di Desa Sungai Tohor dalam rangka menyambut kedatangan orang nomor di Indonesia itu." Sepertinya Operasi Zebra belum bisa kita laksanakan hari ini, karena anggota kita di siagakan di sejumlah titik di Sungai Tohor ini, menyambut kedatangan pak presiden kita," katanya.
 
Diakui juga Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti itu, bahwa sebelum itu pihaknya akan menggelar operasi Zebra yang di mulai pada Rabu (26/11) hingga Selasa (9/12) mendatang. sehingga kepada pengendara diminta untuk melengkapi kenderaan saat berlalu lintas jika tidak mau di tindak (tilang) nantinya, ini juga guna untuk keselamatan dan kenyamanan pengendara itu sendiri yang juga menyangkut keselamatan orang banyak.
 
"Operasi Zebra ini akan tetap kita gelar nantinya, cuma hari ini saja tertunda belum bisa kita laksanakan karena penyambutan jokowi ini, dan selanjutnya akan kita laksanakan. bagi yang tidak mau ditindak, harap di lengkapi kendaraannya. dan jika tidak jangan salahkan kami sebab peringatan dan sosialisasi telah gencar kami lakukan sebelum pelaksaan operasi ini," tegas mantan Ditlantas Polda Riau itu. (mas)
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    A Wake-Up Call for Technology Professionals

    SINGAPORE, RIAUONE.com - 17 May 2019 - Think you are all set to ride the new wave of technology disruption? Think again!
     
    Shortage of IT professionals as well as the

  • 2 hari lalu

    Kritisnya Kebijakan Perdagangan Ikan Napoleon di Laut Natuna

    KEPRI, NATUNA, - Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan terbesar di dunia. Data Badan Pusat statistik (2017) mencatat bahwa Indonesia memiliki 17.504 pulau dengan garis pant

  • 4 hari lalu

    Aktivitas Ekspor Kepri pada April turun 52,97 persen

    KEPRI, - Tanjungpinang - Aktivitas ekspor Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bulan April 2019 dibanding Maret 2019 turun sebesar 52,97 persen, yaitu dari US$832,86 juta menjadi US$

  • 4 hari lalu

    Hidroponik, Alternatif untuk Ketahanan Pangan

    KEPRI, TANJUNGPINANG, - Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengatakan keterbatasan lahan subur di Kepulauan Riau membuat pemerintah dan para pelaku pertanian harus mencar

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.