• Home
  • Riau Raya
  • Operasi Zebra Tertunda, Jajaran Satlantas ke Sungai Tohor
Rabu, 26 November 2014 06:25:00

Operasi Zebra Tertunda, Jajaran Satlantas ke Sungai Tohor

Satlantas, polisi Operasi Zebra. (ant)
Loading...
riauonecom, Selatpanjang, Meranti, roc - Dengan kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo atau yang akrab di panggil Jokowi ke Desa Sungai Tohor Kecamatan Tebingtinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, yang rencananya Rabu (26/11/14), Operasi Zebra di kota Selatpanjang tertunda.
 
Demikian disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi melalui Kasatlantas, AKP Amir Husin kepada wartawan, Rabu (26/11) siang.
 
Diakui Amir bahwa penundaan Operasi Zebra ini dikarenakan personilnya berada di Desa Sungai Tohor dalam rangka menyambut kedatangan orang nomor di Indonesia itu." Sepertinya Operasi Zebra belum bisa kita laksanakan hari ini, karena anggota kita di siagakan di sejumlah titik di Sungai Tohor ini, menyambut kedatangan pak presiden kita," katanya.
 
Diakui juga Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti itu, bahwa sebelum itu pihaknya akan menggelar operasi Zebra yang di mulai pada Rabu (26/11) hingga Selasa (9/12) mendatang. sehingga kepada pengendara diminta untuk melengkapi kenderaan saat berlalu lintas jika tidak mau di tindak (tilang) nantinya, ini juga guna untuk keselamatan dan kenyamanan pengendara itu sendiri yang juga menyangkut keselamatan orang banyak.
 
"Operasi Zebra ini akan tetap kita gelar nantinya, cuma hari ini saja tertunda belum bisa kita laksanakan karena penyambutan jokowi ini, dan selanjutnya akan kita laksanakan. bagi yang tidak mau ditindak, harap di lengkapi kendaraannya. dan jika tidak jangan salahkan kami sebab peringatan dan sosialisasi telah gencar kami lakukan sebelum pelaksaan operasi ini," tegas mantan Ditlantas Polda Riau itu. (mas)
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Kejurda Road Race di Bengkalis Makan Korban, Satu Penonton Tewas tertabrak Pembalap

    RIAU, BENGKALIS - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Kota Bengkalis, Ahad (14/7/2019), memakan korban jiwa. 

  • satu minggu lalu

    OTT KPK di Kepri, salah satu nya Gubernur Kepri

    NASIONAL, - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap total 6 orang dalam operasi tangkap tangan di Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (10/7/2019). 

    Salah satu yang dia

  • 2 minggu lalu

    KPK bantu tuntaskan polemik labuh jangkar di Kepri

    TANJUNGPINANG, KEPRI, - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI berkomitmen penuh untuk membantu menuntaskan polemik labuh jangkar antara Pemprov Kepri dengan Kementerian Perhubun

  • 2 minggu lalu

    Melalui Kukerta, Mahasiswa Unri akan bantu Pemdes Simpang Ayam Kemajuan Desa

    BENGKALIS, riauone.com, - Kedatangan mahasiswa dari  Universitas Riau (Unri)  ke Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, disambut han

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.