• Home
  • Riau Raya
  • PS Gaung Tembus Final, Sekda Inhil Beri Bonus kepada Pemain
Sabtu, 09 November 2019 18:26:00

Advertorial

PS Gaung Tembus Final, Sekda Inhil Beri Bonus kepada Pemain

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- H Said Syarifuddin selaku putra daerah Kecamatan Gaung yang juga sebagai Sekda Kabupaten Inhil menggelar acara syukuran dan serahkan hadiah 2 stel baju baru kepada 21 pemain PS Gaung di Pondok Indragiri, Tembilahan, Jum'at malam (8/11/2019).

Acara tersebut digelar dalam rangka syukuran atas tercapainya target masuk ke babak final pada Bupati Cup Inhil tahun 2019 usai kalahkan PS Keritang jum'at sore (8/11).

Turut hadir juga hadir Wanhar S Sos Msi sebagai Kabag Ekonomi, Syaifullah selaku Kasatpol PP, Camat Gaung Nurmansyah, Sekcam Gaung Zulfahmi, Kua Gaung H Joni, Redison selaku Ketua Pemuda Gaung serta tokoh pemuda Gaung lainnya.

Dalam acara tersebut, H Said Syarifuddin menyampaikan pesan kepada para pemain PSG bahwa jika di final nanti sukses sebagai juara 1 Bupati Cup Inhil 2019, maka Sekda Kab inhil tersebut akan berikan bonus yang lebih besar lagi.

"Jika sukses menjadi juara 1 nanti, saya janji akan berikan bonus yang lebih besar lagi, yaitu berupa uang tunai sebanyak 10 juta rupiah," ungkap H Said Syarifuddin kepada pemain PSG usai syukuran.

Selain itu putra kelahiran Gaung tersebut juga berpesan agar para pemain tetap selalu menjaga energi dan stamina jelang pertandingan di final.

"Saya harap stamina nya selalu dijaga, saya percaya bahwa kalian mampu mengukir sejarah untuk Kecamatan Gaung dengan memberikan yang terbaik untuk kampung halaman," harapnya kepada semua pemain dan pelatih serta official.

Selain itu H Joni sebagai KUA Gaung juga berjanji akan berikan bonus yang sama dengan H Said Syarifuddin yaitu uang tunai sebanyak 10 juta rupiah. 

Menjelang laga final tersebut, H Said Syarifuddin juga menghimbau kepada masyarakat Gaung untuk ikut serta mendoakan yang terbaik agar mendapatkan juara Bupati CUP Inhil tahun 2019.


 

Sumber : Pasengnews


Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.