• Home
  • Riau Raya
  • PT Agritasari Prima Berikan Bingkisan Lebaran kepada Karyawan dan Anak Yatim serta Kaum Dhuafa
Sabtu, 18 Mei 2019 06:17:00

PT Agritasari Prima Berikan Bingkisan Lebaran kepada Karyawan dan Anak Yatim serta Kaum Dhuafa

Pemberian bingkisan Hari Raya kepada karyawan PT Agritasari Prima dan Anak Yatim serta Kaum Dhuafa yang berada disekitar perusahaan oleh Manajemen Perusahaan, Jum'at (17/05/2019)
Loading...

RIAU, PELALAWAN, - Menyambut Iedul Fitri atau Hari Raya, biasanya masyarakat muslim di dunia akan menyambutnya dengan suka cita, tak terkecuali di Indonesia. Karena itu adalah hari kemenangan, hari yang penuh kebahagiaan.

Untuk berbagi kebahagiaan menyambut hari raya itulah, PT Agritasari Prima memberikan bingkisan kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan, terutama bagi fakir miskin dan Dhuafa.

Sebanyak 580 paket bingkisan diserahkan oleh Syamsul Hadi dan seluruh Staff PT Agritasari Prima kepada karyawan serta Anak Yatim dan kaum Dhuafa yang berafa di Desa Segati, Desa Langkan serta Desa Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Jum'at (17/05/2019).

General Manager PT Agritasari Prima, Kamal Abu Bakar dalam keterangan pers nya kepada riauone.com mengatakan bahwa kegiatan ini sudah mereka hampir setiap tahun.

"Alhamdulillah, kegiatan ini sudah kita lakukan beberapa tahun belakangan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada karyawan dan masyarakat sekitar," ujarnya.

Meski isi bingkisan hanya berupa beras, gula, minyak goreng, sirup dan biskuit, General manager yang bisa dipanggil pak Kamal tersebut berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka.

"Jangan dilihat berapa nilainya, namun kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam menyambut hari raya dengan penuh suka cita," tandasnya. (tons)

Share
Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    PT Agritasari Prima dan Mitrasari Prima Berikan Bantuan AC kepada Polsek Langgam dan Masjid

    PELALAWAN - Sebagai bentuk kepedulian sosial dan menjaga hubungan yang baik perusahaan dengan masyarakat, PT Agritasari dan PT Mitrasari Prima yang berlokasi di Kecamatan Langga

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.