• Home
  • Riau Raya
  • PUK SPSI SPTI Kabun Ancam Akan Lakukan Aksi Damai Jika Tak Ada Kesepakatan Dengan PT Kalsa
Senin, 18 November 2019 17:49:00

PUK SPSI SPTI Kabun Ancam Akan Lakukan Aksi Damai Jika Tak Ada Kesepakatan Dengan PT Kalsa

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Muhammad Husni SP, Ketua Pengurus Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Serikat Pekerjaan Transportasi Indonesia (SPTI) PT Kalsa Kabun, Kecamatan Kabun, Rokan Hulu (Rohul) mengadu Ke DPRD Rohul Terkait Bongkar Muat, Senin (18/11/2019)


Kedatangan Para Pengurus SPSI SPTI Kabun diterima Oleh Wakil Ketua DPRD Rohul Sahril Topan ST didampingi Politisi dari Partai Gerindra, Abdul Halim SAg, Patrun Rahman  serta sejumlah anggota dewan lainnya.


Dalam pengaduan pengurus SPSI SPTI Kabun meminta pihak PT Kalsa (Padasa) untuk melaksanakan ketentuan yang sudah diatur oleh Perbup Nomor 13 Tahun 2009 serta Perbup Nomor 35 Tahun 2018.


Dari pihak DPRD Rohul yang menerima Kedatangan Para Pengurus PUK SPSI SPTI Kabun berjanji akan meneruskan pengaduan ini kepada pihak terkait dan Bupati Rokan Hulu untuk segera diselesaikan permasalahannya.


Ketua PUK SPSI SPTI Kabun Muhammad Husni SP. Mengatakan "Pada prinsipsi SPSI tetap menuntut agar TBS perusahaan dibongkar oleh SPSI sesaui dengan tarif yang berlaku tertuang dalam Perbup Nomor 13 Tahun 2009 dan juga  didalam Perbup Nomor 35 Tahun 2018".


"Apabila tidak ada niat baik dari pihak perusahaan selama kurun waktu 15 hari dari sekarang untuk duduk bersama dengan SPSI perihal tuntutan tersebut, maka kami akan melaksanakan aksi damai di perusahaan dan Kantor Bupati Rohul" Tegas Muhammad Husni.


"Kami sangat berharap kiranya Pemda Rohul dalam hal ini untuk lebih tegas terhadap perusahaan untuk menjalankan Perbup tersebut, sebagai mana dilaksanakan oleh perusahaan lain," Pinta Muhammad Husni.***(SURYA)


Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak Riau, Serahkan Bantuan Sosial Kepada Rica

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Riau memberikan bantuan Sosial Berupa Sembako dan Uang kepada Rica Maria Simatupang (31)

  • 4 minggu lalu

    Seorang Warga Desa Pendalian Meninggal Di RS Tandun, Hasil Rapid Test Positif

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang warga Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Rokan hulu, Meninggal dunia pada minggu pagi sekira pukul 07.00 Wib di Rumah sakit umum Tand

  • 4 minggu lalu

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Ujungbatu Goro Di Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tebih

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolsek Ujungbatu Polres Rokan Hulu AKP. Amru Hutauruk SH pimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayang

  • 4 minggu lalu

    Menyongsong New Normal, Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Ikut Lakukan Sweeping di Pasar Rokan.

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -Dalam rangka menyambut pelaksanaan new normal khususnya di Keca

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.