• Home
  • Riau Raya
  • Parah Pelayanan Puskesmas di Perawang Siak, Ibu Ini Berobat di Suruh Pulang
Sabtu, 07 Desember 2019 14:53:00

Parah Pelayanan Puskesmas di Perawang Siak, Ibu Ini Berobat di Suruh Pulang

RIAUONE.COM,SIAK- Seorang ibu bernama Noviatun (47), warga Perawang Kabupaten Siak kecewa dengan pelayanan Puskesmas di Tualang. Pasalnya, anak kesayangannya yang sedang sakit demam terpaksa dibawa kembali pulang ke rumah tanpa mendapat perawatan dari pihak puskesmas.

"Iya bang kami disuruh pulang karena (petugas bilang) sudah tutup. Anak saya sakit demam," kata Noviatun dengan nada kesal, Jumat (7/12/2019).

Ibu tersebut datang bersama dua orang anaknya ke puskesmas setibanya diruangan puskesmas petugas mengatakan pelayanan sudah tutup. Padahal, saat itu waktu menunjukkan pukul 10.30 Wib.

Awak media mencoba konfirmasi ke kepala Puskesmas Tualang, namun sayang tidak berada di tempat. Di hubungi pun tidak ada respon dari sambungan telepon seluler.

Sementara itu beberapa petugas puskesmas menyebutkan bahwa memang ada seorang ibu bersama anaknya yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan. 

"Kami tidak ada menyuruh mereka pulang. Tapi menyarankan berobat ke bagian UGD dan tidak ada menyuruh pasien pulang," kata salah satu petugas puskesmas.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Siak akan mengecek kebenaran petugas puskesmas yang tidak melayani pasien.

"Oke pak, biar saya cek dulu ya pak. Nanti bapak kasih tau petugasnya. Saya tanya dulu ya pak," 
Reporter : Masroni

Share
Berita Terkait
  • 3 menit lalu

    Pamen Polres Siak Berpangkat Kompol Positif Covid-19

    RIAUONE.COM,SIAK- Perwira menengah berpangkat Komisaris Polisi ( Kompol) sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Siak, Kompol Zulanda dinyatakan positif Covid-19 dari

  • 14 jam lalu

    Perdana 1 Warga Kecamatan Lubuk Dalam Siak Positif Covid-19

    RIAUONE.COM,SIAK- Sebanyak 20 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Siak, Riau, dinyatakan sembuh pada Senin (10/8). Pasien yang sembuh dari klaster Dinas Pendidikan dan Kebudaya

  • 9 jam lalu

    Pemkab Bengkalis Ikuti Vidcon Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

    BENGKALIS, - Pelaksanaan Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63 Tahun 2020 yang mengangkat tema "Riau Bermarwah" digelar secara virtual melalui video conference dan diikuti seluruh Kabup

  • 11 jam lalu

    Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY membuka MTQ Ke-25 Tingkat Kecamatan Bantan

    BANTAN,  Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY membuka secara langsung Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Ke-XXV Kecamatan Bantan yang ditandai de

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.