• Home
  • Riau Raya
  • Parah Pelayanan Puskesmas di Perawang Siak, Ibu Ini Berobat di Suruh Pulang
Sabtu, 07 Desember 2019 14:53:00

Parah Pelayanan Puskesmas di Perawang Siak, Ibu Ini Berobat di Suruh Pulang

RIAUONE.COM,SIAK- Seorang ibu bernama Noviatun (47), warga Perawang Kabupaten Siak kecewa dengan pelayanan Puskesmas di Tualang. Pasalnya, anak kesayangannya yang sedang sakit demam terpaksa dibawa kembali pulang ke rumah tanpa mendapat perawatan dari pihak puskesmas.

"Iya bang kami disuruh pulang karena (petugas bilang) sudah tutup. Anak saya sakit demam," kata Noviatun dengan nada kesal, Jumat (7/12/2019).

Ibu tersebut datang bersama dua orang anaknya ke puskesmas setibanya diruangan puskesmas petugas mengatakan pelayanan sudah tutup. Padahal, saat itu waktu menunjukkan pukul 10.30 Wib.

Awak media mencoba konfirmasi ke kepala Puskesmas Tualang, namun sayang tidak berada di tempat. Di hubungi pun tidak ada respon dari sambungan telepon seluler.

Sementara itu beberapa petugas puskesmas menyebutkan bahwa memang ada seorang ibu bersama anaknya yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan. 

"Kami tidak ada menyuruh mereka pulang. Tapi menyarankan berobat ke bagian UGD dan tidak ada menyuruh pasien pulang," kata salah satu petugas puskesmas.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Siak akan mengecek kebenaran petugas puskesmas yang tidak melayani pasien.

"Oke pak, biar saya cek dulu ya pak. Nanti bapak kasih tau petugasnya. Saya tanya dulu ya pak," 
Reporter : Masroni

Share
Loading...
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Tahun ini Ada 12 Lapangan Migas Baru di Indonesia

    NASIONAL, -  Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif menegaskan Indonesia masih punya peluang besar mendongkrak lifting atau produksi siap jual minyak d

  • 8 jam lalu

    Mulai terbuka, Ombudsman Sebut Ada Transaksi Aneh Jelang Tahun Politik

    NASIONAL, POLITIK, - Anggota Ombudsman RI Alamsyah Saragih menyebut adanya transaksi saham yang cukup aneh menjelang tahun politik. Ombudsman tak merinci secara jelas, hanya mem

  • 8 jam lalu

    Tandatangani Nota Kesepahaman, Investor Asing Bakal Garap Pariwisata Pulau Rupat

    BENGKALIS, - Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY menghadiri acara Rapat dan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Investor dari Singapura PT. S

  • 9 jam lalu

    Komisi I Sambangi Mako Satpol PP Kota Batam Terkait PKL dan Pekat

    KEPRI, Batam, - Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis yang terdiri dari Ketua Zuhandi, Wakil Ketua H. Arianto, sekretaris Nanang Haryanto, serta anggota Al Azmi, Sanusi, Febriza Luw

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.