• Home
  • Riau Raya
  • Partai PPP Kuansing Resmi Daftarkan Caleg ke KPU Kuansing
Selasa, 17 Juli 2018 16:05:00

Partai PPP Kuansing Resmi Daftarkan Caleg ke KPU Kuansing

Loading...
KUANSING,- Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kuantan Singingi Sardiyono pimpin rombongan caleg dari partai berlambang Ka'bah menuju kantor KPU Kuansing Selasa pagi ( 17/7/2018 ) di Teluk Kuantan.
 
Sebelum bertolak ke KPU rombongan Caleg dan simpatisan berdoa terlebih dahulu di kantor DPC PPP, dengan harapan apa yang di rencanakan bisa berjalan lancar dan diberkahi oleh yang maha kuasa, ujar Sardiyono yang juga Wakil Ketua DPRD Kuansing.
 
" Partai PPP harus optimis meraih kursi terbanyak pada pemilihan 2019 nantik, tentu para Caleg dan kader beserta simpatisan selalu bersatu guna mendengarkan aspirasi masyarakat, tunjukkan kepada masyarakat bahwa PPP selalu bergerak bersama rakyat", Pesannya.
 
Perlu di ingat periode tahun 2019 caleg dari PPP melebihi kuota di beberapa dapil, ini membuktikan kader - kader terbaik kita sudah banyak dengan demikian mari tetap bersatu guna meraih kemenangan dihati rakyat.
 
Sementara Komisioner KPU Kuansing membernarkan PPP sudah mendaftar ke KPU, dimana PPP mendaftar pada urutan ke 6 setelah partai PAN, kepada Partai yang belum mendaftar agar segera berkoordinasi dengan panitia seleksi penerimaan berkas caleg tahun 2019, ini mengingat waktu pendaftaran tinggal besok walaupun sampai pukul 24.00 wib di antaranya PSI, Garuda, Perindo, Hanura, pungkasnya (rls/ijk)
 
 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.