• Home
  • Riau Raya
  • Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19
Kamis, 16 Juli 2020 08:37:00

Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19

BENGKALIS, - Plh. Bupati Bengkalis diwakili Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis Hj Umi Kalsum menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) tentang dukungan pelayanan kesehatan bagi penyelenggara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Bengkalis, Kamis (15/07/2020).

Rakor ini dihadiri oleh Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau Devisi Hukum dan Pengawasan Firdaus, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, Kepala BPBD Tajul Muddaris, Kabid Dinas Kesehatan Edi Yanto, Kabag Kerjasama Daerah Sekda Kabupaten Bengkalis Darmanto, Kepala Sub Bagian Bantuan Hukum M. Fendro Arrasyid dan Kepala Sub Bagian Otonomi Daerah Pria Gunawan.
 
Dalam sambutannya Fadhillah menyampaikan dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nantinya akan di terapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19. Serta akan dilaksanakan evaluasi kesehatan bagi Badan Ad hoc penyelenggara pemilihan setelah berakhirnya penyelenggaraan pemilihan Tahun 2020.
"Untuk itu kami meminta penyelenggara pemilu nantinya harus siap dan optimis dengan segala situasi dalam melaksanakan pilkada Tahun 2020," pinta Fadillah.

Menanggapi hal tersebut Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendukung segala upaya yang dilakukan oleh pihak KPU. “Dalam melaksanakan proses demokrasi, jagalah keamanan dan kerahasian data serta saling percaya dengan tetap memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," pungkas umi.  (*).

Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2020 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.