• Home
  • Riau Raya
  • Pembangunan Duri Islamic Center, Bukti nyata Kerja Pemkab Bengkalis
Selasa, 16 April 2019 10:35:00

Pembangunan Duri Islamic Center, Bukti nyata Kerja Pemkab Bengkalis

riauone.com, BENGKALIS, - Bupati Bengkalis Menghadiri acara Peletakan Tiang Pancang Pertama Duri Islamic Center (DIC) bertempat di Desa Tani Kecamatan Bathin Solapan Jumat (12/4/2019) sore.

Program duri Islamic center (DIC)  merupakan salah satu keseriusan pemerintah, dalam upaya menjadikan Kabupaten Bengkalis, salah satu kabupaten yang maju dan makmur di indonesia, namun hal tersebut dilaksanakan secara bertahap, sehingga program - program strategis pemerintah kabupaten benglis, kedepadan bisa terlaksana dengan baik kedepan nya. 


Amril mukminin mengatakan dalam sambutannya, menjadi bukti sejarah atas kerja nyata dan komitmen pemerintah bersama masyarakat dalam merealisasikan visi dan misi yang telah kami canangkan sejak kami mecalonkan diri sebagai kepala daerah di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis. Yakni terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur di Indonesia, kita akan melakukan pemancangan perdana tiang pancang pembangunan Duri Islamic Center.


Duri Islamic Center merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk terus meningkatkan kegitan keagamaan karena hal tersebut tertuang dalam salah satu dari tujuh prioritas pembangunan sebagai penjabaran dari visi dan misi Kabupaten  Bengkalis, yakni pengembagan budaya dan agama" pungkas Amril.

Lebih lanjut Amril mengatakan, hari ini kita tidak melakukan pemancangan perdana DIC, namun kita juga melakukan tanda dimulainya 13 program strategis Kabupaten Bengkalis yang tersebar diempat pusat kegitan pembangunan, meliputi gerbang utama, Gerbang Laksamana, Gerbang Pesisir dan  Gerbang Permata. Ini bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis pembangunan merata dan berkeadilan tanpa pilih kasih.  

Tampak hadir Dandim 0303 Kabupaten Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo, Kapolres Kabupaten Bengkalis Yusup Rahmanto, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau-Pinggir Fransisca Sinambela, Ibra Teguh, Staf khusus Bupati Bengkalis Isa Selamat, dan ketua Tim pengerak PKK Kabupaten Bengkalis ibu Kasmarni.

Dukungan dari semua pihak juga sangat diharapkan, sehingga program pemerintah kabupaten bengkalis, yang akan dilaksanakan kedepanya bisa rerlaksana dengan baik dan lancar, untuk itu pemerintah mengajak masyarakat untuk terus memberikan dukungan untuk pembangunan, terutama program yang yang pro masyarakat, sehingga apa yang menjadi keinginan masyrakat banyak bisa di realisasikan. (rul/inf).

Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2019 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.